-->

Unik, Ribuan Bebek Blokir Jalan

Avanoustic.net - Unik, Ribuan Bebek Blokir Jalan - Baru-baru ini, ribuan bebek memblokir sebuah jalan pedesaan di distrik Bang Len, Thailand, ketika mereka meninggalkan kandang mereka untuk mencari makanan.

Salah seorang warga setempat, Jack Saranthat, berhasil mengabadikan fenomena unik tersebut melalui sebuah video berdurasi sekitar dua menit yang diunggah ke Youtube. Video unik tersebut dapat Anda saksikan di bagian bawah artikel kami.

Dalam video tersebut, seorang pengemudi mobil terlihat mengeluh kepada seorang wanita yang sedang membantu merekam insiden tersebut. Ia mengatakan bahwa sedang terburu-buru untuk pergi bekerja, tapi seluruh jalan telah diblokir oleh ratusan ribu ekor bebek.

Ragam
"Saya tidak yakin mengapa bebek ini memberontak. Anda dapat melihat massa besar bebek berkerumun di jalan. Mereka sekarang telah menduduki wilayah ini", kata pria itu menyindir.

"Mungkin lebih dari seratus ribuan ekor bebek yang telah berhasil memblokir jalan ini", tambahnya.

Menurut Jack Saranthat, banyak petani Thailand yang memiliki kebiasaan untuk melepaskan dan membiarkan begitu saja hewan-hewan ternaknya seperti bebek pergi keluar untuk mencari makanan sendiri di seberang-seberang jalan. 

Kebanyakan dari para pengendara menyukai saat melihat bagaimana bebek-bebek itu sedang memamerkan gerakannya secara terorganisir. Para pengendara motor menganggap insiden ini adalah sebuah fenomena unik yang sangat menghibur dan mereka menghargainya meskipun harus sabar menunggu dan terlambat kerja. Terima Kasih...


Journal referensi: Bangkok Post
Buka Komentar
Template By Muh Akram