-->

Amazon Amanda, Wanita Raksasa Masa Kini

Amazon Amanda, Wanita Raksasa Masa Kini - Tidak mengherankan jika orang-orang menjuluki wanita yang satu ini sebagai Amazon masa kini, yaitu seorang wanita bertubuh besar atau raksasa yang hampir sama seperti dalam cerita mitos jaman dulu.

Amanda Soule atau yang lebih dikenal dengan sebutan Amazon Amanda, adalah seorang wanita berusia 38 tahun asal Las Vegas, yang memiliki bentuk tubuh raksasa dengan payudara berukuran 44DD, pinggul 63 inci (160 cm), dan tinggi badan 6 kaki (190 cm).

"Ketika aku memberitahu orang-orang bahwa aku adalah seorang model, mereka sering terkejut karena ukuran tubuh alamiku tidak seperti apa yang Anda harapkan", Kata Amanda.

Ragam
Permintaan paling umum yang Amanda dapatkan dari para klien adalah seperti melakukan terapi pijat, duduk di atas mereka atau menggencet tubuh mereka. Tapi dia juga sering diminta untuk memenuhi fantasi lainnya seperti memukul, menggelitik, menginjak kaki, atau bahkan berpose agar terlihat di depan umum dengannya.

"Anda tidak akan melihat saya berjalan di catwalk atau fashion show, hal itu karena tinggi dan berat badanku, aku seorang Amazon sempurna, atau seorang model yang berukuran lebih besar", jelas Amanda.

Meskipun kedengarannya seperti cara yang aneh untuk melakukan pekerjaan atau mencari nafkah, namun Amanda mengaku merasa sangat senang karena bisa bertemu dan berkenalan dengan orang-orang dari semua golongan lapisan masyarakat.

Dengan pekerjaan yang tidak konvensional, orang sering salah paham apa yang Amanda lakukan, dan dia bahkan telah dituduh sebagai seorang pelacur. Meskipun begitu, Amanda tetap tidak terlalu menanggapi tuduhan negatif tersebut dengan serius.

Bagi Amanda, bentuk tubuh alaminya ini merupakan sebuah aset alam yang harus dijaga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Buka Komentar
Template By Muh Akram