-->

Bayangan Entitas Tertangkap Kamera

Avanoustic.net - Seorang pria yang sedang membuat sebuah video dokumentasi tentang gangguan sleep paralysis atau fenomena ketindihan yang sering dialaminya ini, secara tidak sengaja berhasil menangkap sebuah penampakan misterius yang tidak terduga dalam hasil rekaman tersebut.

Mike Pike, seorang member dari Youtube ini menggambarkan bahwa pengalaman kelumpuhan tidur atau sleep paralysis yang sering dialaminya sebagai sebuah pengalaman yang paling menakutkan dalam hidupnya. Masalah inilah yang membuat Pike akhirnya memutuskan untuk memasang dan mendirikan sebuah kamera di kamarnya untuk mengetahui apa yang menyebabkan ia sampai mengalami gangguan tersebut, dan tentu saja berharap dapat menemukan solusinya segera.

Misteri
"Aku seorang yang rasionalis dan orang yang sangat skeptis dengan kepentingan sebelumnya dalam kegiatan paranormal, tapi setelah melakukan beberapa penelitian pribadi, sepertinya ada kemungkinan bahwa entitas ini adalah nyata", Kata Pike.

Hal ini cukup beralasan, mengingat pada pekan lalu dimana setelah ia menonton ulang rekaman yang dibuatnya, ia melihat sesuatu yang tidak biasa di depan kamera, sebuah bayangan gelap misterius yang muncul secara tiba-tiba dari sisi dinding tepat di bawah kakinya.

"Aku telah menyaksikan rekaman secara berulang-ulang untuk mencoba mencari tahu beberapa penjelasan logis pada apa yang bisa menyebabkan sebuah citra objek misterius itu menjadi apa yang dipercaya sebagai hantu. Tapi sampai saat ini aku belum bisa mendapatkan solusinya", lanjutnya.

Sosok bayangan gelap ini terlihat sekitar detik ke-30 pada video yang dapat Anda saksikan di bawah ini. Dalam video tersebut, bayangan gelap misterius ini terlihat samar-samar, muncul dari bagian bawah dinding dan naik menuju langit-langit di atas tempat tidur, hingga kemudian hilang secara tiba-tiba. Lihat video di sini

"Aku benar-benar mulai percaya bahwa aku telah mendapat gangguan entitas selama kelumpuhan secara nyata. Ini menakutkan bagiku, dan dalam beberapa hal aku berpikir bahwa aku tidak bisa lagi tidur di kamarku", ungkap Pike.

Nb: Bagi Anda yang ingin mengcopy paste khususnya artikel kami tentang Bayangan Entitas Tertangkap Kamera, diharapkan untuk menyertakan sumber referensi jelas. Terima Kasih sahabat Avanoustic...
Buka Komentar
Template By Muh Akram