-->

Kaktus Raksasa Tumbuh 16 Kaki Dalam Beberapa Minggu

Avanoustic.net - Kaktus Raksasa Tumbuh 16 Kaki Dalam Beberapa Minggu - Inilah induk kaktus raksasa yang telah tumbuh secara cepat hingga menghancurkan atap rumah kaca hanya dalam beberapa minggu saja, dan itu masih akan terus berkembang semakin tinggi.

Mink dan Tim Sumner Wilson, yang berprofesi sebagai perawat dan pecinta tanaman dari The Plant Lovers Nursery di Candlesby, Lincolnshire, pertama kali membeli kaktus raksasa ini di Perancis pada tahun 1968, dimana pada saat itu tinggi dari kaktus tersebut hanya 10 inci saja.

"Kami tidak pernah berpikir bahwa kita akan melihat bunga yang ketika itu tumbuh banyak dan sampai akhir sisa hidup kami mereka masih terus berkembang, mungkin itu karena mereka dapat hidup sampai 100 tahun", kata Mink Sumner Wilson.

Ragam
Image: NEWSTEAM
Mink yang kini telah berusia 70 tahun menganggap bahwa semua yang telah ia kerjakan pada bunga-bunga yang ia rawat merupakan sebagai bagian dari keluarga sendiri.

Sampai saat ini, batang dari kaktus raksasa terus tumbuh 2 inci setiap hari, dan diperkirakan akan mencapai 25 kaki pada akhir musim panas nanti.

"Ini adalah sesuatu yang menakjubkan untuk melihatnya", kata Tim (73).

Karena kecintaan mereka pada tanaman berduri ini, maka tidak heran jika masyarakat lokal menganggap bahwa mereka adalah pasangan yang ahli dalam semua urusan yang berhubungan dengan tumbuhan berduri ini.
Buka Komentar
Template By Muh Akram