-->

Kucing Super Hero Dari Kota Stoke On Trent

Kucing Super Hero Dari Kota Stoke On Trent - Seorang Ibu mengatakan bahwa dia berutang nyawa pada seekor kucing yang telah menyelamatkannya dari insiden kebakaran rumah.

Angie Costello (38), seorang wanita karir yang bekerja sebagai Manajer NHS ini sedang tidur nyenyak ketika asap hitam tebal mulai masuk memenuhi ke dalam kamar tidurnya pada insiden kebakaran yang terjadi kemarin di rumah putrinya, Chiara Johnson (21), yang ia kunjungi.

Suatu hal yang luar biasa, Ted, seekor kucing Persia biru berbulu panjang yang telah dipelihara selama 6 tahun ini justru yang menyelamatkan Angie dari kepulan asap hitam dan kobaran api di dalam rumahnya.

Ted mulai melompat ke tempat tidur dan mulai mengeong keras hingga membuat Angie terbangun. Bukan hanya itu saja, kucing ini juga mampu menunjukkan jalan keluar dari kepungan api dan asap tebal dengan berlari memutari ruangan rumah untuk mencari pintu keluar.

Ragam
Images [SWNS].
Petugas pemadam kebakaran bergegas ke tempat kejadian yang berada di Kota Stoke on Trent, Staffs, Inggris, pada pukul 05:45 kemarin sebelum akhirnya berhasil memadamkan kobaran api di yang diperkirakan bersumber dari rumah tetangganya.

"Chiara memintaku untuk tinggal serta merawat kucingnya karena dia akan pergi berlibur pada hari ulang tahunnya yang ke 21 tahun tiga minggu yang lalu", kata Angie.

"Seluruh rumah itu dipenuhi asap. Pada awalnya aku pikir ada api di luar, tapi aku tidak bisa melihat apa-apa. Mataku terkena asap dan tenggorokanku mulai sakit".

"Aku berutang nyawa untuk kucing ini. Dia lari setelah kebakaran itu, tapi akhirnya kami menemukan dia kembali beberapa jam kemudian".

"Dia pahlawan", ungkap Angie.

Pihak petugas pemadam kebakaran setempat telah mengkonfirmasikan bahwa kebakaran itu bersumber pada rumah yang bersebelahan dari tempat tinggal putri Angie, dimana insiden itu terjadi dikarenakan adanya arus pendek listrik yang menyebabkan kulkas pending terbakar.

Insiden kebakaran itu telah meninggalkan kerusakan parah pada bangunan dan properti lainnya milik Chiara Johnson dengan kerugian yang belum bisa ditafsirkan.

Journal referensi: Daily Express
Buka Komentar
Template By Muh Akram