-->

Wanita Berbicara Tercepat Di Dunia

Avanoustic.net - Wanita Berbicara Tercepat Di Dunia - Seorang wanita asal Greenwich, New York, yang bernama Fran Capo, adalah pemegang rekor dunia sebagai manusia tercepat dalam berbicara.

Rekor yang ia miliki ini tercatat dalam The Guinness Book of World Records (1989), Ripley's Believe it or Not! (2006) dan The Book of Alternative Records (2006).

Selain sebagai pemegang rekor dunia manusia tercepat dalam berbicara, Capo juga diketahui memiliki beberapa profesi lainnya yang sampai saat ini ia jalani seperti  sebagai seorang komedian, seorang petualang, seorang penulis dan motivator.

Ragam
Image: Youtube/LPE360
Disebutkan bahwa kemampuan unik Capo dalam berbicara cepat ini banyak menimbulkan kebingungan bagi banyak orang yang sedang berbicara padanya.

Catatan resmi terbaru yang dikeluarkan oleh Guinness World Record mencatat bahwa Capo mampu membaca 603,32 kata dalam waktu dari 54,2 detik. Dia juga mampu membaca sebuah cerita berjudul 'Three Little Pigs' hanya dalam waktu 15 detik saja.

Beberapa ahli komunikasi mengatakan bahwa bagian dari otaknya yang bertanggung jawab untuk aktivitas berbicara sedikit berbeda dengan kebanyakan orang. Hal ini memungkinkan bagi dirinya mampu melihat seluruh kalimat sebagai bagian tunggal yang bisa diucapkan sekaligus.


Journal referensi: Francapo, LPE360
Buka Komentar
Template By Muh Akram