-->

170 Ekor Babi Mati Dihantam Bola Api

170 Ekor Babi Mati Dihantam Bola Api - Bau daging panggang tercium dari sebuah peternakan di Cina, setelah sebuah kejadian fenomena alam yang aneh dan jarang terjadi.

Pemilik peternakan, Lu Qingsheng, melaporkan bahwa, pada saat itu, sekitar 400 ekor babi telah dimasukkan kembali ke dalam kandang mereka, namun tiba-tiba saja sebuah objek seperti bola api menabrak bangunan tersebut. Dan akibat dari insiden aneh tersebut, 170 ekor babi terpanggang saat itu juga, demikian seperti yang dilansir oleh Metro.

Lu mengatakan bahwa, saat ini dia tengah mengalami masalah keuangan karena kerugian yang terjadi. Namun dia dan istrinya merasa beruntung karena bisa selamat dari insiden aneh tersebut dan masih tetap hidup.

Ragam
Image: CEN
"Istri saya sedang memberi makan ternak saat tiba-tiba petir datang menyambar, dan kakinya sedang menyentuh salah satu bangunan. Dia sempat terpental, namun untungnya dia selamat dan tidak berakhir seperti babi yang mati terpanggang", ungkap Lu.

Beberapa saksi mata yang melihat kejadian itu mengatakan bahwa, sebuah kilatan cahaya tiba-tiba muncul dari atas dan mengarah pada kandang babi milik Lu. Saat menghantam bangunan tersebut, cahaya itu seperti sebuah bola api dengan suara yang keras seperti bunyi suatu ledakan.

Menurut para ahli, bola petir itu seperti sebuah fenomena listrik yang masih belum dapat dijelaskan secara pasti, yang muncul saat badai dan berkumpul hingga diameter tertentu, lalu terlempar ke arah tanah sebelum akhirnya meledak.

Bagaimanapun juga, Lu dan istrinya harus merelakan hewan ternaknya yang telah mati akibat fenomena alam yang langka ini. Meskipun ia menyebutkan bahwa total kerugian yang harus ditanggung mencapai hingga £30.000, namun Lu masih tetap optimis dan berharap dapat secepat mungkin untuk menutupi masalah itu.
Buka Komentar
Template By Muh Akram