-->

Ada Tangan Raksasa Terlihat Di Langit Kent

Ada Tangan Raksasa Terlihat Di Langit Kent - Seorang fotografer profesional telah berhasil mengabadikan sebuah kejadian yang sangat luar biasa ini, sebuah penampakan awan berbentuk sosok tangan raksasa di langit Kent, Inggris.

David Christie, 38 tahun, mengklaim bahwa telah berhasil mengabadikan sebuah fenomena luar biasa dari sebuah penampakan awan berwujud tangan ke dalam galeri foto dan videonya. Dia mengungkapkan bahwa, awalnya, bentuk awan ini terlihat seperti pipa angin yang keluar menonjol menembus melalui awan gelap dari atasnya.

Ayah dari dua orang anak ini mengawasi kejadian ini bersama istrinya, Jodie, seiring perubahan bentuk awan tadi.

Misteri
Image: Mercury
"Saya menyukai fotografi cuaca. Saya pernah mengambil foto bentuk pipa angin kecil dulu, namun yang kali ini berbeda", kata David.

Baca Juga Artikel Ini:
"Tampak di foto ini ada sebuah tangan yang menembus awan, dan ini merupakan fenomena yang luar biasa. Foto ini tampak seperti 'Tangan Tuhan'. Istri saya juga seorang fotografer, kami sama-sama mengambil foto ini dan kami belum pernah menemukan hal seperti ini sebelumnya".

Mereka berencana untuk berkeliling dunia untuk mengabadikan kejadian-kejadian alam, namun mereka mengakui bahwa akan sulit untuk mengalahkan foto yang satu ini. Cita-citanya adalah mengabadikan foto badai besar yang sering melanda Amerika Serikat.

Berbagai komentarpun mulai berdatangan baik itu sebuah apresiasi maupun pujian akan semangat serta kejelian seorang David dan istrinya dalam mencari sebuah moment yang sangat luar biasa dan langka. Seperti apa yang telah mereka tunjukkan saat ini, yaitu sebuah sosok tangan raksasa di atas langit, dimana sebagian orang percaya jika itu adalah sosok 'Tangan Tuhan'.


"Saya bersyukur bahwa saya memutuskan untuk mengabadikannya di video juga", ungkap David.
Buka Komentar
Template By Muh Akram