-->

Lebah Mematikan Ini Menjadi Hewan Peliharaan

Lebah Mematikan Ini Menjadi Hewan Peliharaan - Foto aneh ini menampilkan seorang pria asal Jepang yang memelihara seekor lebah raksasa.

Dengan panjang 6 cm dan dapat terbang dengan kecepatan 25 mph, lebah ini memiliki sengatan yang sangat beracun yang dapat merenggut 40 nyawa setiap musim panas.

Dengan tingkat kematian kedua tertinggi, binatang ini termasuk binatang mematikan di Jepang. Namun seorang pria pecinta lebah asal Tokyo ini telah berhasil menjinakkan lebah beracun ini. Bahkan, dia mengajak lebah peliharaannya itu pergi jalan-jalan setiap waktu.

Dalam keterangannya, pemilik lebah menjelaskan bahwa ia harus membuang sengat dan racunnya sebelum menjadikannya peliharaan. Pria yang tidak diketahui identitasnya ini mengakui bahwa, foto yang dia ambil merupakan kejadian normal sehari-hari yang dilakukannya dengan si lebah.

Ragam
Image: CEN

Dia menangkapnya dengan menggunakan jaring kupu-kupu dan memisahkan sengat racun menggunakan pinset. Setelahnya, dia mengikatkan tali di sekitar tubuh si lebah, dan kini lebah itu pergi kemanapun bersamanya layaknya binatang peliharaan.

Menurut pengakuan pemiliknya, terkadang si lebah menggigit dan hal itu cukup menyakitkan, butuh waktu beberapa hari untuk lepas dari rasa sakit dari sengatan lebah itu.

Ragam
Image: CEN

Bagaimanapun juga, foto ini telah membuat para pengguna sosial media merasa takjub sekaligus penuh dengan keheranan. Mereka seolah tidak percaya karena walaupun sengat lebah raksasa ini telah dibuang, tetap saja lebah ini sangat berbahaya dan gigitannya tetap mematikan.
Buka Komentar
Template By Muh Akram