-->

Misteri Penampakan 'Ningen' Oleh Ilmuwan Paus

Misteri Penampakan 'Ningen' Oleh Ilmuwan Paus - Beberapa tahun belakangan ini, banyak sekali rumor yang telah beredar di Jepang mengenai keberadaan 'Gigantic Humanoid' menyerupai manusia.

Ningen atau disebut juga dengan 'Gigantic Humanoid' atau 'The Antartic Humanoids' dianggap sebagai suatu bentuk kehidupan misterius yang menghuni perairan es Antartika.

Ningen dilaporkan muncul dalam beberapa peristiwa oleh kapal penelitian yang beranggotakan para ilmuwan paus. Diberikan nama Ningen yang berarti manusia dan diperkirakan berwarna putih menyeluruh, serta berukuran 20-30 meter.

Para saksi mata mendeskripsikan bahwa Ningen memiliki postur tubuh seperti manusia, dengan tangan dan lima jari tangannya.

Misteri

Terlihat seperti putri duyung, yang memiliki ekor atau buntut sebagai pengganti kaki. Sedangkan pada bagian wajah, Ningen terlihat hanya menampilkan mata dan mulut.

Baca Juga Artikel Ini:
Dari kejauhan, para ilmuwan awalnya mengira bahwa itu adalah pihak kelautan asing. Namun pada saat dekat, nampak jelas bentuknya, dan walaupun bukan manusia, tapi makhluk itu hidup. Dengan gerakan cepat, dia kemudian menghilang di bawah air.

Keberadaan Ningen sendiri sampai saat ini masih dianggap sebagai sebuah mitos pada umumnya. Hal ini dikarenakan informasi-informasi yang berikan mengenai makhluk misterius ini bersifat rumor.

Misteri

Pihak jepang saat ini memasukkan Ningen ke dalam penelitian fenomena paranormal yang berhubungan dengan 'The Antartic Humanoids', dimana foto yang telah berhasil ditangkap dari Google map membuktikan keberadaannya.

Pemerintah Jepang masih menjaga informasi mengenai misteri makhluk raksasa Ningen ini. Para saksi matapun telah diperintahkan untuk diam dan tidak membuka suara untuk  mayarakat umum, meskipun pada kenyataannya beberapa saksi mata telah memberikan informasi ke publik. Seperti pada sebuah jurnal yang telah dipublikasi dari salah satu saksi mata tersebut.

Selain beberapa gambar yang dipublikasikan, terdapat juga 2 bukti dokumentasi video yang jauh sebelumnya pernah dipublikasikan terlebih dahulu dari keberadaan Ningen di bawah laut.


Dari keterangan yang diberikan menjelaskan bahwa, Kemunculan dari The Antartic 'Ningen' Humanoid seringkali pada malam hari, sehingga sangat sulit untuk difoto. Apalagi dengan warna  tubuh yang seperti es, semakin menyulitkan dalam melakukan  pencarian sekaligus penelitian yang lebih mendalam.


Sampai saat ini, keberadaan Ningen semakin sulit dibuktikan, hal ini disebabkan salah satunya adalah karena dari pihak pemerintah melarang publikasi. Mereka menganggap bahwa masalah ini masih dalam perdebatan dan para ilmuwan masih mencari kebenarannya. Pemerintah juga tidak ingin merusak reputasi para ilmuwan peneliti paus.
Buka Komentar
Template By Muh Akram