-->

Seorang Wanita Klaim Disembuhkan Oleh Hantu

Seorang Wanita Klaim Disembuhkan Oleh Hantu - Seorang wanita yakin bahwa dia telah disembuhkan oleh sosok hantu yang dia gambarkan sebagai wanita putih, itu terjadi pada saat dia mengunjungi sebuah gereja saat pada liburan musim panas bersama keluarganya.

Diane Berthelot, memiliki kesehatan yang kurang baik selama beberapa bulan, setelah kantung empedunya diangkat melalui proses operasi. Sejak itu dia mengkonsumsi antibiotik untuk infeksi yang dialaminya.

Suatu hari di waktu liburan di musim panas, dia mengunjungi gereja Worstead di Norfolk. Berthelot bersama keluarganya pergi untuk berdoa sekaligus beristirahat untuk menghindari cuaca panas.

Paranormal
Saat dia duduk di gereja untuk berdoa memohon penyembuhan, suaminya, Peter, dan anaknya, David, berjalan di sekeliling gereja sambil mengambil beberapa foto. Berthelot tiba-tiba merasakan sensasi geli di tubuhnya dan dia merasakan kehangatan serta kenyamanan saat sedang duduk di kursi kayu dengan mata tertutup dan kepala menunduk.

Saat dia merasa baikan, dia dan keluarganya meninggalkan gereja dan pulang, tidak memikirkan apa yang dia alami di dalam gereja pada hari itu. Namun, 6 bulan kemudian saat foto yang diambil suami dan anakkan dicetak, ada satu foto yang membuat mereka terkejut.

Ada satu foto dimana menunjukkan sosok wanita menggunakan pakaian berwarna terang dengan model jaman dulu, duduk di belakang Berthelot dengan posisi menghadap punggungnya.

"Saat saya melihat sosok tersebut di foto, kami terdiam dan terkejut dengan mulut menganga. Kaki saya seperti geli, ini merupakan suatu sensasi yang sangat baru bagi saya, namun perasaan yang saya alami sangat menenangkan", ungkap Berthelot.

Paranormal

"Saya sedang berjalan-jalan ke sekeliling gereja untuk melihat lihat, lalu saya melihat istri saya dan mengambil fotonya. Saya tidak melihat siapapun di dekatnya saat foto itu diambil. Dan foto itu sangat jelas. Ini sangat luar biasa", tambah Peter.

Musim panas berikutnya mereka kembali ke gereja tersebut dan menunjukkan fotonya ke wakil gereja. Dan wakil gereja kemudian menceritakan legenda penduduk lokal mengenai sosok hantu wanita putih yang melakukan penyembuhan pada orang yang sakit.

Berthelot yang saat ini berusia 81 tahun dan tinggal di North Walsham, Norfolk, meyakini bahwa dia melakukan kontak dengan hantu yang memiliki energi positif dan telah membantu kesehatan dan spiritual dirinya.

Paranormal

Dan setelah bertahun-tahun lamanya, apa yang dia alami pada 2 Agustus 1975, masih sering dia rasakan, sebuah sensasi rasa geli saat melihat foto itu lagi.

"Saya selalu merasa diberkati karena seumur hidup saya tiba-tiba saja berubah sejak saya menyadari kehadiran hantu wanita putih di belakang saya. Itu membuat saya terinspirasi untuk membuat puisi", jelas Berthelot.

"Saya ingat rasanya sensasi itu, seperti baru saja terjadi kemarin. Dan setiap kali saya kembali ke gereja itu, rasa yang menenangkan itu kembali dan saya percaya dengan keberadaan hantu atau roh yang baik".
Buka Komentar
Template By Muh Akram