-->

Wajah Misterius Muncul Di Bumper Mobil

Wajah Misterius Muncul Di Bumper Mobil - Sebuah penampakan sosok 'wajah' yang misterius telah muncul di mobil seorang pria setelah terjadi kecelakaan.

Sosok gambar aneh pada bumper mobil ini telah di unggah dan disebarkan oleh seorang pengguna situs Reddit dengan nama Lster28.

Dia menuliskan keterangan bahwa sebuah goresan lecet pada kendaraannya setelah kecelakaan kecil terlihat seperti sebuah sosok wajah yang sangat misterius.

Baca Juga Artikel Ini:
Picture: Reddit/Lster28
Dia juga mengungkapkan bahwa orang-orang dekat yang ada disekitarnya telah memberitahu kepadanya jika tanda yang muncul itu tampak seperti sosok wajah Hitler. Meskipun begitu, dia tetap tidak yakin dan masih terus mencari tahu tentang sosok misterius itu.

Apakah tanda pada mobil ini benar-benar terlihat seperti Hitler?

Sedangkan beberapa respon dari para pengguna lainnya yang melihat gambar tersebut percaya jika mungkin wajah aneh itu adalah jejak wajah sebenarnya dari orang yang telah terkena mobil dalam insiden kecelakaan tersebut.

Kebanyakan dari orang-orang yang menanggapi gambar aneh milik Lster28 adalah setuju dan percaya jika rupa aneh yang tampak itu seperti sosok seorang Adolf Hitler, meskipun tidak sedikit pula yang memilih wajah terkenal lainnya. Willem Dafoe, Edgar Allan Poe, sampai aktris Inggris bernama Emma Watson pun telah menjadi pilihan yang disarankan oleh para pengunjung situs.

Bagaimana menurut Anda, siapa yang Anda pikirkan dari penampakan wajah misterius ini?
Buka Komentar
Template By Muh Akram