-->

Penampakan UFO Di Queensland Jadi Pusat Perhatian

Penampakan UFO Di Queensland Jadi Pusat Perhatian - Terdapat beberapa laporan mengenai penampakan UFO selama bulan ini, menurut pimpinan UFO Research Queensland, Sheryl Gottschall, daerah Gold Coast menjadi salah satu pusat dan lokasi yang penting bagi aktivitas UFO.

"Kami mendapat banyak laporan dari seluruh Queensland. Terdapat penampakan di Gold Coast pada jumat malam minggu lalu, di Cairns pada minggu sebelumnya, dan ada penampakan lainnya di Childers", kata Gottschall.

"Kami mendapat sekitar 100 telepon dalam setahun dari seluruh Australia, tim pencarian UFO mencapai 800 orang. Itu hanya berdasarkan yang dilaporkan, belum termasuk yang tidak dilaporkan".

UFO
Photo: Brisbane UFO Sightings
Sebuah Facebook page yang bernama 'Brisbane UFO Sightings', menjadi wadah bagi mereka yang memiliki bukti foto UFO yang terjadi di Brisbane dan mencatat kesaksian mereka. Seorang fotografer pernah melaporkan penampakan Benda terbang asing di Wooloowin pada 23 Mei yang lalu, yang memperlihatkan UFO berbentuk 'CD' sedang terbang di angkasa.

Ada juga surat dari pihak kepolisian Queensland pada tanggal 18 Juli, yang merespon laporan penampakan 3 cahaya terang di langit yang terbang rendah di Wooloowin. Kemudian polisi menyimpulkan cahaya tersebut berasal dari sebuah pengetesan lampu yang dilakukan oleh EKKA, namun tetap diragukan.

Gottschall mengklaim 5 penampakan UFO dan mengalami 1 penemuan dekat dengan extraterrestrial di dalam hidupnya.

"Terdapat peningkatan yang lebih banyak dari sebelumnya mengenai UFO dan kehidupan extraterrestrial, yang kemudian terbentuk sebuah grup pengamat langit", ungkap Gottschall.

UFO
Photo: Brisbane UFO Sightings
Pada minggu malam, dia akan menghadiri sebuah acara bagi para pengawas langit atau 'skywatch' di Kurwongbah, Brisbane barat, yang diorganisir oleh Kristy Buist, pendiri the Paranormal Awareness Community. Buist yang berumur 35 tahun berasal dari Redcliffe, pertama kali melihat UFO pada umur 11 tahun di sekolahnya Gunnedah, NSW.

Benda terbang tersebut juga dilihat oleh gurunya yang juga ayah tirinya. Sejak saat itu, Buist mengalami 3 penampakan lainnya.

"Saya memang sering mencari UFO. Saya selalu mencari mereka kemanapun saya pergi. Memang selalu ada yang meragukan, tapi saya mengalami 4 kali penampakan UFO dalam hidup saya", kata Buist.

Buist mendeskripsikan bahwa, armada UFO yang pertama kali dia lihat dalam kesunyian dan bentuk platinum seperti berlian dengan santainya terbang di angkasa. Para Pengawas langit yang berkumpul pada hari minggu lalu adalah yang pertama kali diorganisir olehnya, dan dia mengatakan bahwa banyak yang berminat dalam hal ini.

Para peserta juga bertugas mengawasi pergerakan yang tidak wajar di langit malam, termasuk gerakan UFO yang klasik seperti cahaya terang yang berkeliling dalam hitungan detik, atau cahaya yang membuat gerakan mendadak. Dan the Paranormal Awareness Community Skywatch mulai untuk melakukan setiap  pengamatan dan penelitiannnya pada pukul 6.45 malam (waktu setempat) di Kurwongbah, Dayboro Road.
Buka Komentar
Template By Muh Akram