-->

Petir Sambar Pesawat Saat Melewati Pelangi

Petir Sambar Pesawat Saat Melewati Pelangi - Sebuah kejadian langka yang luar biasa telah terjadi, dimana sebuah pesawat Boeing 777 tersambar petir saat terbang.

Seorang fotografer lokal, Birk Möbius, mengabadikan kejadian ini dari the Aerodrome, Taucha. Kejadian ini menciptakan sebuah ilusi optik, dengan satu banding satu juta foto yang diabadikan oleh seorang fotografer di daratan.

Kejadian ini bermula saat sebuah kilatan petir yang berbentuk bola besar tersebut tiba-tiba saja menyambar sebuah pesawat Boeing 777 saat akan mendarat di sebuah bandara di Jerman. Dalam foto yang menakjubkan ini, memperlihatkan pesawat Boeing tersebut tersambar petir saat melewati pelangi.

Ragam
Photo: Facebook/airmarini.de

Karena pesawat terbuat dari besi khusus, membuatnya tidak rentan terkena petir. Dan menurut penelitian, para penumpang yang berada di dalam pesawat saat kejadian tidak merasakan sambaran petir tersebut.

Menurut the Scientific American, kejadian ini sering terjadi di Amerika Serikat, dimana rata-rata pesawat komersial pernah mengalaminya dalam satu tahun.

Ragam
Photo: Facebook/airmarini.de

Namun, kesempatan untuk mengabadikan kejadian ini yang sangat langka, tidak lupa dengan pelangi yang sangat sempurna. Itu merupakan hari keberuntungan bagi sang fotografer.
Buka Komentar
Template By Muh Akram