logo blog
Propellerads

Edward Snowden Ungkap Bukti UFO Dan Alien

Avanoustic - Edward Snowden melaporkan fakta-fakta yang diketahuinya tentang UFO dan Alien.

Menurut dokumen yang pernah Snowden salin untuk CIA, pemerintah AS telah lama mengetahui bahwa UFO ada, dan spesies Alien lebih maju dari manusia. Disebutkan pula bahwa makhluk Extraterretrial ini sebenarnya sudah tidak asing di bumi kita, perbedaannya hanya lebih maju.

Mereka tinggal di sini selama miliaran tahun dan jauh di depan kita dalam hal pembangunan. Sistem pelacakan CIA menyimpan data dan sonar dalam laut, tetapi mereka memiliki status rahasia negara dan bahkan para ilmuwan tidak memiliki akses ke data ini tentang objek tersebut.

Dalam dokumen rahasia yang berada di tangan Snowden, dijelaskan pula bahwa, Alien merupakan jenis Homo Sapiens cerdas dan tinggal di mantel bumi. Ini adalah satu-satunya tempat di mana kondisi yang kurang lebih stabil selama miliaran tahun.

Alien, Extraterrestrial, UFO
Extremophiles dapat hidup pada temperatur yang berbeda, mereka telah mampu berkembang dan mengembangkan kecerdasan dengan kecepatan yang dipercepat. Hal ini sesuai dengan referensi dari William McGuire "Bill" Bryson, OBE, FRS, mantan kanselir di Durham University (2005-2011), penjelajah berpengalaman, dan penulis terkenal yang telah menerima pengakuan dunia dengan penerbitan "A Short History of Nearly Everything" (2003), sebuah buku yang secara luas telah diakui sebagai akses komunikasi pada dunia ilmu pengetahuan.

Ras Alien yang telah tinggal di bumi ini diklaim telah berevolusi pada tingkat yang sama, namun kondisi hidup mereka di mantel bumi mengikuti peradaban mereka dari banyak bencana yang terjadi di permukaan bumi.

Dalam konsensus dari para pengamat UFO dan pecinta ruang angkasa, umumnya telah beranggapan bahwa kita hanya seperti semut dari sudut pandang makhluk Extraterretrial, dan ada kemungkinan kecil bahwa mereka tidak akan terus memperhatikan kita.

Namun menurut pengakuan Snowden, pihak militer AS sedang mempertimbangkan kemungkinan agresi dan rencana aksi jika dalam keadaan darurat, termasuk rencana peledakan dengan menggunakan senjata nuklir di gua-gua yang terdeteksi menjadi "perisai" atau benteng musuh dari ras luar bumi, dengan harapan dapat menghancurkan komunikasi mereka dan mencegah serangan lebih lanjut dari perut bumi.
Ini sangat menarik, bagaimana kita akan melihat perkembangan selanjutnya. Yang menjadi satu-satunya kendala bagi pengamat UFO dan para ilmuwan adalah, sangat sulit sekali untuk bisa melakukan komunikasi atau wawancara langsung dengan sosok kontroversi Snowden.

Meskipun begitu, banyak orang percaya bahwa dia pasti masih menyimpan rahasia lain terkait dengan eksistensi UFO dan Alien di Planet bumi ini. Benar atau tidaknya seperti yang ungkapkan oleh Snowden, kita hanya perlu menunggu dan melihat apa yang akan terjadi ke depannya.

Sebagai catatan tambahan:

  • Mantel (geologi), adalah bagian dari planet kebumian atau benda langit lain yang cukup besar sehingga mampu mengalami diferensiasi berdasarkan kepadatan. Seperti planet kebumian lain, bagian dalam Bumi secara kimiawi terbagi menjadi lapisan-lapisan. Mantel adalah lapisan yang berada di antara kerak dan inti luar. (Wikipedia)
  • Extremophile (Extremophiles: bentuk jamak) (biologi), adalah organisme yang hidup di bawah kondisi suhu ekstrim, salinitas dan lain-lain; komersial penting sebagai sumber enzim yang beroperasi di bawah kondisi yang sama. (2003, Bill Bryson, A Short History of Nearly Everything, BCA, p. 207)
loading...
Dapatkan update artikel terbaru secara langsung dari Avanoustic.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar Anda dan patuhilah peraturan berkomentar di blog ini:

- Berkomentarlah sesuai dengan relevansi
- Link hidup, promo dan spam otomatis akan dihapus
- Dilarang sesuatu hal yang mengandung unsur SARA

Copyright © 2015. Avanoustic - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger