logo blog
Propellerads

Rekam Penampakan Sosok Hantu Hewan Kesayangannya, Sang Majikan Histeris

Avanoustic - Kimberley Pearce,wanita asal North Carolina, Amerika Serikat, mengklaim bahwa dirinya telah merekam sosok hantu dari anjingnya yang sudah mati, pada saat dirinya sedang merekam anjing barunya sedang bermain.

"Saat itu saya memohon petunjuk dari Tuhan, untuk memberikan saya tanda bahwa Sadie baik-baik saja." Ungkap Kimberley.

"Suami saya memberikan saya, Bella, seekor anjing baru, karena saya tak henti-hentinya menangis sejak Sadie mati."

"Sejak Sadie sakit, saya sudah mengalami depresi dan gangguan serangan kecemasan."

Penampakan, Hantu, Supranatural, Misteri

Dalam rekaman yang diunggah di media sosial pada bulan ini, terlihat seekor anjing yang sedang semangat bermain di sebuah ruangan. Namun, saat anjing yang bernama Bella ini berlari ke arah majikannya, terlihat sesosok bayangan transparan menyeramkan yang melintasi ruangan dimana mereka bermain.

"Mungkin terdengar aneh, namun beberapa hari sebelum Sadie mati, saya mengajaknya keluar ke teras rumah dan mengajak Sadie bercanda selama kira-kira satu setengah jam." Lanjut Kim.

"Saya merasa bersalah karena memutuskan untuk menidurkan dia untuk selamanya. Saya telah menandatangani surat pernyataan dan saya bahkan tak sanggup menuliskan nama saya di surat tersebut. Saya mengatakan padanya, saya sangat menyesal dan memohon pengampunan dari Sadie."

Awalnya Kimberley tidak menyadari akan hal ini. Namun, saat ia memutarkan kembali hasil rekaman yang menunjukkan Bella sedang asyik bermain kepada seorang sahabatnya, salah satu dari mereka tiba-tiba saja terkejut dan berkata pada Kim bahwa seperti ada sosok misterius di belakang Bella.

Wanita berusia 40 tahun ini pun terkejut dan mencoba memutar kembali hasil rekaman penampakan menakutkan tersebut. Benar saja, saat ia memperhatikan dengan teliti, tiba-tiba ia langsung menangis. Ia sangat yakin jika penampakan sosok hantu yang terekam kamera miliknya itu adalah arwah dari Sadie.

"Saya sangat terkejut. Saya pergi ke luar dan mulai menangis. Tapi kemudian saya mulai tersenyum karena saya telah memohon untuk memberikan tanda atas kehadiran Sadie yang mati seminggu sebelumnya." Jelas Kim.

"Video ini diambil sekitar jam makan siang dan tidak ada mobil yang melintas melewati rumah saya, jadi tidak ada refleksi dan tidak ada burung atau bayangan apapun. Kami tinggal agak jauh dari kota."

"Sebelumnya saya tidak percaya dengan hantu, namun sekarang saya mempercayainya. Sosok hantu itu memang ternyata memang ada."

"Sadie adalah seekor anjing yang sangat manis. Dia anjing yang sangat baik. Saya berpikir bahwa kemunculannya untuk memberitahukan bahwa dirinya baik-baik saja, dia ada disekitar saya dan dia tidak marah dengan saya."

Tag terkait: penampakan, penampakan hantu, penampakan gaib, penampakan makhluk aneh, penampakan makhluk halus, penampakan misterius, penampakan terbaru, penampakan asli nyata, penampakan aneh di dunia, video penampakan, foto penampakan, penampakan paling menakutkan, penampakan paling menyeramkan, penampakan paling mengerikan
loading...
Dapatkan update artikel terbaru secara langsung dari Avanoustic.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar Anda dan patuhilah peraturan berkomentar di blog ini:

- Berkomentarlah sesuai dengan relevansi
- Link hidup, promo dan spam otomatis akan dihapus
- Dilarang sesuatu hal yang mengandung unsur SARA

Copyright © 2015. Avanoustic - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger