-->

Awan Berbentuk Mata Raksasa Ini Bikin Geger Netizen

Avanoustic.net - Awan Berbentuk Mata Raksasa Ini Bikin Geger Netizen. Sebuah bentuk awan yang aneh dan langka telah memicu spekulasi bahwa itu adalah 'mata Tuhan' yang sedang mengawasi kita semua, yang pada minggu ini telah menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial.

Foto menakjubkan ini berhasil diabadikan oleh Graham Telford, 46, seorang fotografer asal Leeds, Yorkshire, pada tanggal 3 Mei 2017. Sejak mengambil gambar itu, ayah dari dua orang anak ini telah berbagi dengan teman dan pengamat awan lainnya, hingga memicu spekulasi bahwa itu mungkin 'mata Tuhan' atau mungkin juga bukti pengawasan yang dilakukan oleh pemerintah dengan sesuatu yang super canggih.

Meskipun dia tidak percaya pada konspirasi atau sesuatu yang berbentuk takhayul, namun Graham mengatakan bahwa dia memang tidak merasa seperti sedang 'diawasi' saat memotret bentuk awan yang tidak biasa tersebut.
Penampakan, Supernatural
Foto: Mercury Press
"Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Awan ini membentuk sebuah mata yang sempurna sampai ke alis. Sungguh menakjubkan," ungkap Graham kepada media lokal.

"Saat itu saya secara pribadi tidak percaya jika itu adalah seseorang atau sebuah sosok nyata yang sedang melihat kita semua yang berada di bawahnya, tapi ketika saya melihat foto ini, saya merasa seperti ada seseorang yang memperhatikan kita."
Penampakan, Supernatural
Foto: Mercury Press
"Orang-orang yang telah saya perlihatkan foto ini telah memberikan banyak komentar, ada yang berpendapat bahwa itu sebuah konspirasi pemerintah yang sedang mengawasi kita, sementara yang lain mengatakan bahwa itu adalah mata Tuhan yang sedang melihat kita."

"Beberapa orang memiliki interpretasi yang sedikit berbeda tapi secara umum hampir sama."

Penampakan langka ini terjadi saat Graham bersama dengan beberapa temannya tengah mengamati beberapa awan lenticular di kebun miliknya, dimana ia cukup beruntung karena pernah beberapa kali memotret awan yang berbentuk menyerupai lensa besar tersebut di masa lalu.

Sayangnya, menurut Graham, beberapa menit setelah kemunculan awan lenticular yang mereka tunggu-tunggu, tiba-tiba angin mengubah formasi awan-awan tersebut ke bentuk yang sangat aneh menyerupai mata raksasa, dan tidak beberapa lama kemudian bentuk awan tersebut lenyap. Meskipun ia sudah tidak asing lagi dengan pengambilan gambar dari berbagai formasi awan, namun Graham mengatakan bahwa penampakan ini sangat spesial.
Penampakan, Supernatural
Foto: Mercury Press
"Saya benar-benar memotret beberapa awan lenticular, tapi pada saat itu cukup berangin dan saya bisa melihat bentuk lain seperti ini terjadi tepat di atas rumah saya, jadi saya terus memotret dan saya senang mendapatkannya," lanjut pria yang  juga seorang manajer di sebuah fasilitas publik.

"Saya memotret mulai dari awan biasa, cahaya dari utara, burung atau apapun yang menarik perhatian saya, tapi bentuk awan ini adalah sesuatu yang benar-benar berbeda dari lainnya pada saat itu."

"Saya telah mengambil begitu banyak foto formasi awan selama bertahun-tahun tapi tidak pernah melihat sesuatu yang tidak biasa atau yang didefinisikan seperti ini."

Tag terkait: penampakan, penampakan hantu, penampakan gaib, penampakan makhluk aneh, penampakan makhluk halus, penampakan misterius, penampakan terbaru, penampakan asli nyata, penampakan aneh di dunia, video penampakan, foto penampakan, penampakan paling menakutkan, penampakan paling menyeramkan, penampakan paling mengerikan
Buka Komentar
Template By Muh Akram