-->

Momen Memilukan Dari Seekor Induk Monyet Ini Jadi Viral

Avanoustic.net - Momen Memilukan Dari Seekor Induk Monyet Ini Jadi Viral. Sebuah gambar yang menunjukkan seekor induk monyet dengan ekspresi seperti menangis sambil memeluk anaknya yang terlihat terluka, mendadak jadi viral di dunia maya pada minggu ini.

Inilah momen emosional paling memilukan yang menggambarkan sebuah perasaan dari seekor induk monyet ketika melihat anaknya terluka parah. Bukan hanya manusia saja yang memiliki kesedihan saat mengalami sebuah nasib buruk, namun seekor monyet pun ternyata dapat merasakan hal yang sama.

Hal itu setidaknya terlihat dari sebuah gambar yang berhasil diabadikan oleh seorang fotografer India baru-baru ini. Avinash Lodhi, 33, seorang fotografer dari Jabalphur, India, menangkap momen langka tersebut pada bulan April yang lalu, saat awalnya dia berniat ingin memotret kawanan burung di taman kota.


Avinash mengatakan bahwa, dia menyaksikan peristiwa emosional itu secara kebetulan dan mengungkapkan jika gambar itu begitu menyentuh hatinya.

"Ketika saya ingin kembali, tiba-tiba saya melihat sekelompok monyet yang datang dan berlari kesana-kemari. Saya memutuskan untuk duduk sejenak dan melihat aktivitas mereka," ungkap Avinash kepada media lokal.

"Saya ingin menangkap beberapa foto dari mereka, meskipun pencahayaan pada saat itu kurang, tapi saya berhasil menangkap momen ini."
Aneh Tapi Nyata, Unik, Viral
Foto: AFP
Foto-foto itu diambil di Madhya Pradesh, India, dan Avinash mengaku bahwa dia sangat beruntung bisa menangkap momen langka itu.

"Gambar ini seketika begitu menyentuh hati saya karena sepanjang karir fotografi saya, saya belum pernah melihat yang seperti ini," lanjut wanita yang berprofesi sebagai seorang fotografer profesional.

"Begitu cepatnya ini terjadi dan saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi saat saya mengambil gambar itu, meskipun begitu, gambar ini membuat saya tidak bisa berpaling selama satu jam lebih."

"Saat ini jarang sekali terjadi, terutama dengan hewan."

Meskipun ekspresi menyedihkan berhasil tertangkap dalam gambar, Avinash mengkonfirmasi bahwa anak monyet itu akhirnya dapat bergerak dan bergegas melompat ke pelukan sang induk, sebelum akhirnya kembali bergabung dalam kawanan mereka.
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram