-->

Seram, Belut Hidup Ditemukan di Dalam Perut Seorang Pria

Avanoustic.net - Seram, Belut Hidup Ditemukan di Dalam Perut Seorang Pria. Sebuah klip video menakutkan mendadak jadi viral, setelah memperlihatkan seekor belut hidup yang keluar dari tubuh seorang pasien saat sedang menjalani operasi.

Klip yang diposting melalui Liveleak oleh akun bernama Lake8737 itu, memperlihatkan seorang dokter yang sedang mencoba mengeluarkan hewan yang hidup di dua alam itu dari perut pasien selama operasi berlangsung. Yang lebih mengejutkan lagi bahwa, belut itu terlihat masih hidup dan menggeliat saat diekstraksi.
Menurut keterangan dari pengunggah, kejadian langka ini terjadi di sebuah rumah sakit di Cina baru-baru ini. Tidak dijelaskan secara detail dimana lokasi dan bagaimana awal mula kejadian aneh ini terjadi.
Aneh Tapi Nyata, Unik, Peristiwa Dunia
Foto: Liveleak/Lake8737
Namun, ada kemungkinan kejadian ini memiliki keterkaitan dengan sebuah kasus yang baru-baru ini dilaporkan terjadi, yang melibatkan seorang pasien dengan masalah sembelit. Dimana seorang pria asal Cina berusia 49 tahun, dilaporkan hampir meninggal karena menggunakan metode pengobatan tradisional untuk mengobati sembelitnya dengan memasukkan belut ke dalam tubuhnya.
Aneh Tapi Nyata, Unik, Peristiwa Dunia
Foto: Liveleak/Lake8737
Sayang, metode pengobatan ekstrim tersebut tidak berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Alih-alih mendapatkan kesembuhan, pria tersebut malah harus menahan rasa sakit di perut yang luar biasa hingga ia segera dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani operasi untuk mengeluarkan belut yang ada di dalam perutnya.
Anah Tapi Nyata, Unik, Peristiwa Dunia
Foto: Liveleak/Lake8737
Dan menurut portal berita lokal, awalnya pria yang identitasnya dirahasiakan tersebut telah mengklaim bahwa belut itu masuk ke dalam tubuhnya dengan sendirinya, namun pada akhirnya ia mengaku jika belut itu dimasukkan secara sengaja sebagai bagian dari proses pengobatan tradisional yang ia jalani pada saat itu.

Selain itu, akibat dari kejadian tersebut, pria itu juga harus menanggung derita karena mendapat luka gigitan di pankreas.
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram