-->

Ada Wajah Misterius Di Langit Norfolk

Avanoustic.net - Fotografer amatir, Jeremy Fletcher, yang berumur 56 tahun, mengambil foto yang luar biasa pada pagi hari di pantai Snettisham.

Jeremy mengambil foto ini dalam keadaan cuaca yang berawan dan sesaat sebelum matahari terbenam. Dan keberadaannya di Norfolk selama 3 bulan ini memang untuk mengambil foto landscape pantai di Snettisham.

"Saya menyadari bahwa foto ini terlihat luar biasa dan sangat jelas terlihat sosok wajah pria berjenggot, lalu secepatnya saya mengambil telepon selular dan mengabadikan wajah tersebut", kata Jeremy.

Berbagai tanggapan atau respon berbedapun dilontarkan oleh orang-orang yang telah melihat foto penampakan sosok wajah misterius ini.

Misteri
Image: knsnews
"Wajah pada foto ini melihat ke arah pantai dan memang wajah ini terlihat seperti Tuhan, namun bisa saja wajah ini mirip Sean Connery atau Karl Marx", ungkap salah satu komentar.

Di lain pihak, salah satu anggota Dewan Pemerintah Norfolk, Charles Joyce, mengatakan jika daerah Norfolk merupakan salah satu daerah yang begitu spesial dan banyak menyimpan fenomena-fenomena luar biasa.

"Siapapun yang tinggal di Norfolk pasti merasakan bahwa Norfolk memang tempat yang spesial dan sepertinya dengan kejadian ini menegaskan hal tersebut", kata dewan pemerintah Norfolk, Charles Joyce, yang berusia 62 tahun.

Perlu diketahui bahwa Norfolk merupakan kota dengan populasi terbesar kelima di Inggris, dengan populasi 859.000.
Buka Komentar
Template By Muh Akram