-->

Crop Circle Misterius Muncul Di Rusia

Avanoustic.net - Kemunculan terbaru dari fenomena crop circle secara misterius di wilayah pertanian Regional Krasnodar, Selatan Rusia, membawa kita semakin mendekati pada kenyataan akan kehadiran alien yang berkunjung ke bumi, hal ini seperti yang diwartakan the Moscow Times.

Dalam sebuah video yang dapat Anda saksikan di sini, tampak sebuah bentuk dari crop yang aneh, dimana terdapat kesejajaran dari bentuk kotak dan segitiga yang menyatu dengan tepat di dalam satu bentuk formasi. Dari hasil rekaman video tersebut, tidak ditemukan suatu aktivitas yang aneh, dan tidak ditemukan ada jejak satu orangpun yang memasuki lahan tersebut pada waktu sebelumnya.

Sampai saat ini, pihak dari kepolisian setempat masih belum memberikan penjelasan dan keterangan yang pasti tentang apa yang menyebabkan crop tersebut muncul, walaupun ada salah satu penduduk sekitar yang telah memberikan kesaksian mengenai penampakan objek yang terbang dari lahan tersebut. Dia mengklaim bahwa objek terbang aneh yang terlihat tersebut memiliki ukuran sekitar 5 meter dengan lampu yang bercahaya.

Misteri, UFO, Alien
Image: vk.com
Menurut pemilik perkebunan, Sergei Frolov, menjelaskan bahwa, crop circle yang muncul di perkebunan bunga matahari miliknya ini telah membuat seluruh keluarga besarnya terkejut. Ia mengungkapkan bahwa crop circle ini memiliki diameter sekitar 40 meter dan berada tidak jauh dari jalan raya, sehingga orang-orang dapat dengan jelas melihat fenomena ini dari kejauhan atau dari pinggir jalan raya.

"Awalnya saya hanya melihat lubang serangga di lahan tersebut, namun saya menyadari bahwa pohon-pohon tersebut patah dengan arah yang berbeda dan sama seperti pada crop circle yang biasanya ditemukan, dimana pohon-pohon patah dengan arah yang sama. Setelah diselidiki lebih lanjut, tidak ada bekas telapak kaki manusia", Kata pemilik perkebunan, Sergei Frolov.

Regional Krasnodar memang sudah tidak asing lagi dengan fenomena penampakan crop circle, dimana 40% diantaranya berhasil terekam oleh video. Namun, ada pihak yang meragukan fenomena misterius ini dengan menyebutkan jika kejadian tersebut memiliki kaitan dengan aktivitas supernatural yang juga banyak terjadi di daerah Krasnodar.

Kini, fenomena penampakan crop circle yang ditemukan di bagian Selatan Rusia ini menjadi perbincangan hangat di dunia sosial media khususnya di kalangan komunitas para pecinta UFO dan alien.
Buka Komentar
Template By Muh Akram