-->

Objek Benda Aneh Terekam Di Langit Milan

Avanoustic.net - Sekelompok objek benda aneh yang melayang membentuk sebuah formasi dan mengeluarkan sinar terang telah tertangkap oleh kamera video amatir di Kota Milan.

Pada awal bulan ini masyarakat "Negeri Pizza" Italia telah digemparkan oleh sebuah rekaman video amatir yang telah diklaim sebagai sebuah penampakan UFO atau BETA (Benda Terbang yang Aneh).

Sang pemilik video dengan nama akun Youtube, Antonio Urzi Simona Sibilla, tersebut mengatakan bahwa telah melihat sekelompok objek benda aneh dengan cahaya terang melayang-layang di atas langit dekat rumahnya pada siang hari tanggal 6 Juli minggu yang lalu.

UFO
Image: Youtube
Dalam keterangan yang tertulis bahwa mereka merekam penampakan objek benda terbang aneh tersebut dengan menggunakan kamera Canon EOS 60D. Dan rekaman video tersebut baru dipublikasikan melalui akun Youtube miliknya pada tanggal 10 Juli kemarin.

"Tentu saja aku langsung merekam itu, tapi masalahnya adalah bahwa telephoto milikku tidak memiliki stabilizer internal, dan kemudian, dengan posisi sejauh ini yang terjadi adalah rekaman yang bergoyang-goyang tak terkendali", kata Antonio, di salah satu komentar akun Youtube miliknya.

Dalam rekaman video yang berlangsung sekitar sembilan menit itu menunjukkan bahwa terlihat sekelompok objek benda terbang aneh yang tiba-tiba muncul dari langit dan bergerak secara perlahan-lahan, sebelum beralih posisi dalam beberapa waktu kemudian. Dengan kondisi cuaca yang cerah membuat penampakan objek benda aneh itu terlihat sedikit jelas dengan memantulkan cahaya yang menyilaukan. Lihat video di sini

Apakah objek benda terbang aneh dalam rekaman video tersebut adalah benar-benar sebuah UFO? Pilihannya ada pada Anda.
Buka Komentar
Template By Muh Akram