-->

Penduduk Toronto Lihat Penampakan UFO

Avanoustic.net - Penduduk Toronto mencari jawaban atas apa yang mereka saksikan di langit New York. Ini adalah kejadian langka dimana saksi mata yang mengklaim telah melihat penampakan benda terbang aneh tersebut sangat banyak termasuk dari pihak kepolisian setempat.

Menurut kesaksian salah satu diantara mereka yang telah melihat penampakan benda terbang aneh tersebut, Sarah Chun, mengungkapkan bahwa, pada saat itu dia sedang duduk di ruang makan rumahnya di Finch St. Apartment, sabtu sekitar jam 9 malam. Dan tiba-tiba, secara tidak sengaja dia melihat 6 sampai 7 benda aneh dengan sinar yang terang membentuk seperti sebuah formasi di langit.

Merasa ada sesuatu yang aneh, Chun akhirnya bergegas keluar untuk memastikan objek terbang aneh tersebut dan sekaligus merekamnya. Dia mengamati aktivitas benda terbang misterius tersebut selama 25 menit sebelum akhirnya objek terssebut menghilang.

"Letaknya sangat tinggi, bentuknya bulat, bercahaya dan mengkilap. Awalnya saya pikir itu bintang atau sesuatu, namun saya menyadari itu terlalu terang. Saya tidak tahu apa sebenarnya benda itu. Benda itu bertahan hingga 25 menit, dan tiba-tiba saja benda itu terbang dan menghilang dengan cepat", kata Chun.

UFO
Image: Youtube
Kepolisian Toronto telah mengkonfirmasi mengenai laporan penampakan UFO pada sabtu malam itu di area Yonge St. dan Empress Ave, demikian seperti yang diwartakan The Star.

"Seseorang memang melihat sesuatu di langit, namun kami tidak tahu apakah itu. Bisa saja itu remote control yang dimainkan oleh seseorang dari salah satu apartemen", ungkap Sgt. Barry White, dari Divisi 32 Kepolisian New York.

Penampakan UFO yang pertama terlihat pada pukul 7 malam. Dan petugas kepolisianpun melihat cahaya tersebut sekitar pukul 10 malam.

"Polisi telah mewawancarai penduduk sekitar dan kami mendengar bahwa ada sesuatu di atas sana", lanjut White.

White mengatakan bahwa tidak ada prosedur kepolisian untuk mengikuti atau menyelidiki atas kasus penampakan UFO.

"Itu adalah sesuatu yang berbahaya dan kami bisa melakukan sesuatu di bawah hukum kriminalitas. Polisi bisa saja mencoba mencari tahu mengenai hal itu. Namun, untuk menyelidiki lebih lanjut benda itu UFO atau bukan, saya rasa kami tidak dapat melakukannya", jelas White, memberikan konfirmasi kepada media.

Pada tahun 2006, White pernah mendapatkan laporan serupa. Pada tahun tersebut, seseorang yang sedang berada di danau melihat sesuatu seperti UFO, namun hal tersebut tidak diselidiki lebih lanjut karena hal itu dianggap mungkin sebagai pesawat terbang.

White mengkonfirmasi bahwa itu bukanlah drone milik polisi, namun tetap saja ada kemungkinan bahwa itu adalah drone. Karena sebuah remote control, walaupun hanya helikopter kecil, tetap saja itu disebut drone.

"Kepastian mengenai benda ini masih belum diketahui, karena kami tidak pernah berbicara dengan pemilik yang mungkin memiliki benda ini", jelas White.

Dan pada akhirnya, penduduk Toronto yang telah melihat penampakan benda terbang misterius tersebut kemudian membawa kasus ini dengan mempublikasikannya ke jejaring-jejaring sosial media. Beberapa orang yang telah melihat hasil rekaman video yang telah diunggah ini percaya bahwa mungkin benda bercahaya yang tampak tersebut adalah sebuah layangan dengan lampu yang menempel.

Namun tidak demikian dengan Chun dan beberapa penduduk lainnya. Mereka sangat yakin bahwa ini adalah UFO, karena layangan tidak akan bisa terbang setinggi itu dan pada hari sabtu malam, kondisi cuaca tidak berangin.
Buka Komentar
Template By Muh Akram