-->

Aktivitas UFO Terlihat Di Australia

Avanoustic.net - Penampakan cahaya yang aneh di Dee Why Beach, membuat penduduk lokal bertanya-tanya. Don Jeffery menyatakan dengan pasti bahwa itu bukanlah pesawat biasa dan terbuka dengan pendapat bahwa itu adalah sebuah  UFO.

Kejadiannya terjadi pada saat dia melakukan olah raga joging, yang selalu dilakukannya tiap pagi hari sejauh 20 kilometer. Tiba-tiba saja dia menyadari sekelompok orang sedang mengawasi langit di the Beachfront Promenade pukul 6.35 pagi.

"Banyak orang mengawasi angkasa, sekitar 20-30 orang, dan saya bertanya ada apa", kata Jeffrey.

"Beberapa diantaranya mengatakan bahwa ada UFO dan yang lainnya mengatakan itu pesawat yang akan mendarat, namun mereka tetap berdiri di lokasi yang sama selama 10 menit dan sepertinya benda tersebut memiliki ekor".

UFO

Jeffrey mengungkapkan bahwa dia kemudian mengambil 3 foto dari objek tersebut, namun dirinya tidak berfikir banyak mengenai kejadian itu. Saat sampai di rumah, dia kemudian mencoba untuk memperbesar gambar objek misterius tersebut dengan komputer miliknya.

"Benda tersebut sangat terang dan berbentuk seperti CD, saya tidak pernah melihat benda seperti itu sebelumnya", ungkap Jeffrey.

"Saya akan berpikiran terbuka mengenai kemungkinan bahwa itu adalah UFO dan kemungkinan ada kehidupan lain selain di bumi".

UFO

Sementara itu, Presiden UFO Research (NSW), Mariana Flynn, mengatakan bahwa mereka belum menerima laporan tentang adanya penampakan UFO pada hari Rabu. Dan Mariana juga mengkonfirmasi bahwa Collaroy adalah sebuah "hotspot".

"Sayangnya tidak ada laporan, tapi saya meyakinkan melihat tiga penampakan UFO", kata Mariana.

"Saya benar-benar percaya ada UFO, tapi semua penelitian dari pihak (militer AS) sangat rahasia dan rahasia".
Buka Komentar
Template By Muh Akram