-->

Penampakan UFO Saat Badai Gemparkan Houston

Avanoustic.net - Publik social media di dunia dibuat gempar pada minggu ini, ketika beberapa orang berhasil memotret foto-foto apa yang tampaknya menjadi sebuah penampakan UFO berbentuk oval di atas langit Houston saat badai sedang terjadi.

Disaat keberadaan alien dan UFO masih diperdebatkan, banyak orang mengklaim bahwa mereka menjadi saksi mata atas penampakan-penampakan UFO yang menyimpan sejuta misteri dan belum terpecahkan sampai saat ini.

Seperti halnya dengan sebuah fenomena luar biasa dari penampakan UFO di langit Houston saat malam hari pada minggu lalu. Sebuah objek terbang raksasa yang tidak teridentifikasi yang muncul secara misterius justru di saat cuaca badai ekstrim sedang melanda salah satu negara bagian di Amerika ini.

UFO
Image: Twitter/@American_Ravers
Seperti yang diwartakan KPRC News, foto yang diambil pada tanggal 11 agustus ini, memperlihatkan objek terbang berbentuk oval atau lingkaran dengan cincin lampu atau cahaya berkedip-kedip terbang di atas langit Houston saat hujan badai.

Foto yang cukup dramatis ini terlihat seperti sebuah film Hollywood, karena di satu foto tampak menonjol dari awan gemuruh, sedangkan di lainnya tampak dengan menampilkan cahaya yang luar biasa.

"Saya rasa ini adalah trik dari UFO, mereka memikirkan apa lagi yang dapat mereka lakukan untuk membuat kita tercengang. Ini mudah saja, karena kelakuan para alien", ungkap Dr Carolyn Sumners dari the Houston Museum of Natural Science, kepada kantor berita KPRC NEWS.

Dr Carolyn menambahkan bahwa, mungkin saja ini merupakan objek yang tidak teridentifikasi dan masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk mengidentifikasi objek tersebut.

"Jika memang itu sebuah objek dan tampak seperti itu, orang dapat semakin melihat ke arah yang berbeda, kita akan semakin mencari tahu mengenai objek tersebut", ungkap Sumners.

"Kita lihat saja bagaimana kita akan menjelaskannya. Semua akan tercatat dalam rekaman sejarah, itu akan menjadi sesuatu yang tidak dapat kita jelaskan. Itulah yang membuat ini sangat menarik".

Pada tayangan video di bawah ini, Anda dapat melihat aktivitas UFO di Houston tersebut yang berhasil ditangkap melalui stasiun luar angkasa NASA dari luar bumi pada menit ke 2:28.

Dengan adanya kejadian tersebut, penduduk sekitar kini lebih mengamati dan mencari tahu mengenai fenomena extraterrestrial yang masih menjadi perdebatan dikalangan umum.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda percaya dengan fenomena extraterrestrial juga? silahkan tinggalkan pesan Anda pada kolom komentar.
Buka Komentar
Template By Muh Akram