-->

Sebuah UFO Dilaporkan Muncul Di Hinckley

Avanoustic.net - Sebuah penampakan UFO atau Benda Terbang Aneh (BETA) telah dilaporkan oleh sejumlah warga di Borough.

Dua saksi telah datang secara terpisah untuk melaporkan kepada pihak kepolisian terkait adanya penampakan benda terbang aneh dengan sinar yang sangat terang turun dari langit di daerah Hinckley.

Seperti yang diwartakan the Hinckley Times, dua saksi yang telah datang secara terpisah tersebut mengatakan bahwa mereka telah melihat sebuah objek terbang misterius dengan cahaya sinar yang sangat terang turun dari langit pada minggu malam tanggal 27 Juli yang lalu.

Norman Willis, 61 tahun, dari Rugby Road, Burbage, mengklaim jika dirinya telah melihat cahaya aneh sekitar pukul 11 malam.

"Aku baru saja selesai menonton film dan setelah itu aku pergi ke kamarku untuk melihat langit. Kondisi saat itu sangat jelas kecuali untuk sebuah awan", kata Norman.

"Malam itu cukup gelap, tapi langit dan bintang-bintang sangat jelas dan terang untuk dilihat. Hingga tiba-tiba sinar hijau terang turun dari awan selama sekitar tiga detik sebelum menghilang lagi".

UFO
"Aku pikir itu mungkin sebuah komet, tapi aku tidak mendengar orang menyebutkan apa-apa tentang komet".

Penampakan kedua terjadi pada malam yang sama, namun sedikit lebih cepat waktunya. Seorang saksi laki-laki yang tinggal di perkebunan Hollycroft, yang tidak jauh dari Mill Hill Road Entrance, mengatakan bahwa, "Aku sedang melihat ke luar dari jendela kamarku yang menghadap langsung ke arah barat. Aku memiliki pandangan yang sempurna atas seluruh daerah dari jendela ini".

"Sekitar pukul 21:40, aku kebetulan melihat ada sebuah benda terbang aneh berwarna biru muda dan sangat terang yang tampak seperti sedang melayang pada awalnya. Tapi kemudian muncul perlahan-lahan dan turun dari langit dengan warna sinar yang berubah menjadi hijau".

"Tidak ada suara saat aku membuka jendela untuk mendengarkan. Semuanya terasa tenang".

"Sinar misterius itu perlahan turun, sangat perlahan, bertahap berubah lebih hijau. Sampai akhirnya benar-benar turun dan berhenti di balik rimbun pohon sebelum akhirnya menghilang. Aku kemudian keluar dan mencari di sekitar tempat itu selama setengah jam, tapi aku tidak melihat apa-apa lagi".

Menurut Graham Hill dari the Leicestershire UFO Investigation Network (LUFOIN), mengatakan bahwa, mereka telah membuat pemeriksaan mengenai aktivitas transportasi udara yang melintas di daerah tersebut sesuai dengan waktu pelaporan.

Saat dilakukan konfirmasi kepada beberapa stasiun transportasi udara yang berada di daerah tersebut, mereka tidak menemukan adanya laporan aktivitas dari alat transportasi yang beroperasi atau melintas pada waktu itu.

"Kami memperlakukan setiap laporan penampakan UFO dengan suatu pemerikasaan secara detail. Meskipun bagitu, kita masih perlu lebih banyak informasi lagi dari orang lain yang mungkin telah melihat suatu benda terbang aneh atau sejenisnya di sekitar daerah itu sesuai dengan waktu dan tanggal yang bersangkutan".
Buka Komentar
Template By Muh Akram