-->

Bukti Bigfoot Ditemukan Di Vicksburg

Avanoustic.net - Benarkah sosok "Bigfoot" si makhluk cryptozoology berkeliaran di belantara Mississippi?

Dua orang menyaksikan bukti cryptid terkenal pada waktu terpisah di lokasi yang sama, demikian yang dilaporkan oleh  USA Today.

Pertemuan pertama terjadi pada bulan November tahun lalu, ketika seorang penyelidik paranormal, David Childers, telah berusaha untuk merekam bukti suara hantu dan kegiatan lainnya yang telah dilaporkan di taman bermain tua yang telah lama ditinggalkan oleh masyarakat di Vicksburg.

Saat ia berjalan di sekitar lokasi, ia tiba-tiba menyadari ada suatu gangguan di daerah pepohonan yang berada tidak jauh darinya. David kemudian mengetahui ada sosok makhluk besar yang ternyata sedang mengamatinya di lokasi tersebut, hingga akhirnya makhluk besar misterius itu lari menuju ke daerah semak-semak.

Cryptozoology
Photo: Associated Press
"Aku tidak tahu apa itu, sekitar 6 meter tingginya. Dan makhluk itu kemudian lari melesat kencang menuju hutan", kata David.

"Itu seperti mantel berbulu, warna cokelat keabu-abuan. Ketika makhluk itu membuat suara aneh untuk menakuti saya, saya kemudian menoleh, dan makhluk besar itu tampak berdiri, sebelum kemudian ia berlari kencang untuk pergi".

David mengakui jika dirinya telah banyak berurusan dengan kejadian aneh, dan ia bahkan telah tampil di sebuah program acara televisi A & E untuk investigasi paranormalnya. Tapi makhluk besar misterius ini, apa pun itu, benar-benar telah membuatnya terkejut.

"Saya pikir makhluk itu sedang bersembunyi. Itu mungkin jadi tempat istirahat untuknya, dan saya ketakutan setiap kali saya sampai di sana untuk mengambil gambar", ungkap David.

Sedangkan pertemuan yang kedua terjadi pada tanggal 12 Agustus tahun ini. Seorang ahli reparasi benda elektronik, Peyton Lassiter, sedang melakukan perbaikan AC sekitar 400 meter dari taman bermain tua yang sama dimana David pernah melaporkan.

Lassiter menemukan dan melihat sebuah jejak aneh tidak jauh dari lokasi dimana ia sedang bekerja. Namun pada saat itu, Lassiter lebih memilih untuk tidak melaporkan tentang apa yang ia lihat dengan alasan bahwa ia tidak bisa menjelaskannya.

Akan tetapi Lassiter tidak diam begitu saja, ia membuat sebuah cetakan gips untuk jejak aneh yang dia temukan tersebut. Ia kemudian mengamati dan meneliti hasil cetakan yang telah ia buat.

Lassiter menemukan bahwa ukuran panjang dari jejak msterius tersebut adalah sembilan inci, dan tampak seperti sidik jari dari makhluk pegunungan, namun bukan milik dari seekor beruang.

"Hanya ada dua spesies yang memiliki itu", ungkap Lassiter.

"Manusia dan primata".
Buka Komentar
Template By Muh Akram