-->

Pemancing Temukan Mitos Tunicorn

Avanoustic.net - Seekor ikan tuna dengan tanduk dilaporkan telah berhasil ditangkap oleh tiga orang pemancing yang sedang menikmati perjalanan wisata laut di Great Barrier Reef.

Adalah Kim Haskell, saudaranya Jamie dan keponakannya Christopher, yang beruntung mendapatkan sebuah tangkapan yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya, yaitu seekor tunicorn yang telah menjadi mitos dan legenda masyarakat luas.

Awalnya mereka memang sudah merencanakan untuk memburu ikan tuna besar yang ada di daerah tersebut. Mereka telah mempersiapkan semua kebutuhan pancing dan umpan yang sesuai dengan buruan mereka. Dan setelah menunggu lama, akhirnya salah satu umpan yang di lemparkan ke tengah laut itu pun ada yang menarik dan menggigit.

Cryptozoology
Photo by Kim Haskell
Saat ikan aneh itu mulai muncul ke permukaan, mereka sungguh sangat terkejut karena ternyata sang ikan memiliki senjata tambahan di tubuhnya, yaitu sebuah tanduk besar dan panjang yang terlihat cukup tajam. Mereka pun berjuang untuk mendapatkan tuna gigi besar seberat 40 kilogram ini.

Setelah melalui perjuangan yang melelahkan, Jamie beserta saudara dan keponakannya akhirnya berhasil mendapatkan tangkapan langkanya ini. Dia kemudian menyebarkan foto ikan aneh ini di dunia online dan menulis:

"Inilah tuna gigi besar yang tertangkap di Cooktown Queensland dengan tanduk Marlin di kepalanya".

"Kami bertanya-tanya, apakah tanduk menembus dari dalam mulut?".

"Terlihat sangat sempurna di tengah dan tidak dapat dipercaya bahwa kami menangkapnya sendiri. Mungkin ini adalah hal paling aneh yang pernah saya temukan pada ikan".

"Apakah ada yang pernah menemukan hal seperti ini sebelumnya?".
Buka Komentar
Template By Muh Akram