-->

Sosok 'Humanoid' Misterius Terbang Di Pennsylvania

Avanoustic.net - Seorang peneliti paranormal yang berpengalaman dari Fayette County, Jim Brown, baru-baru ini telah mempublikasi sebuah rincian tentang kasus penampakan makhluk misterius raksasa yang ia dapatkan dari saksi mata yang berada di lokasi kejadian pada saat itu.

Dalam rinciannya dijelaskan bahwa, lokasi penampakan berada sekitar 2 mil dari US Route 40, southbound lanes PA Route 43. Jalanan yang terdiri dari 4 jalur, 2 jalur ke utara dan 2 jalur ke selatan, dengan batas rumput diantaranya.

Pemilik website Jims Destitantions ini melakukan penyelidikan dan wawancara kepada saksi mata, dan saksi mata menceritakan bahwa pada saat itu dirinya sedang bepergian ke arah selatan melewati Brownsville dan California, menyeberangi sungai Monongahela. Saat berada di jalan raya, perhatiannya tertuju pada apa yang dia pikir adalah pesawat yang terbang mendekati ke arah area pepohonan hutan.

Cryptozoology
Image Credit: Jim Brown
Namun dia segera menyadari bahwa yang bergerak adalah seekor makhluk bersayap. Sosok makhluk bersayap itu bergerak ke arah mobilnya, jadi dia harus menepi di pinggir jalan dan keluar dari mobilnya untuk melihat lebih jelas. Sosok misterius itu bergerak ke arah belakang saksi mata dengan jarak sekitar 100 kaki.

Pada titik ini, makhluk aneh tersebut terlihat melambat dan terbang semakin rendah. Saksi mata melihat jika sosok tersebut lebih terlihat seperti kelelawar raksasa dari pada burung. Namun saksi mata tidak melihat bulu lebat yang melekat pada tubuh makhluk tersebut, hanya bulu tipis berwarna abu-abu atau hitam di beberapa bagian tubuh sosok misterius itu.

Sayapnya terlihat seperti membran yang merenggang diantara tulangnya. Agak sulit melihat dengan jelas. Namun saksi mata menjelaskan bahwa itu tidak seperti besi.

Saat saksi mata menyaksikan sosok yang ada di belakang mobilnya, ada pengendara motor lain yang juga menyaksikan sosok terbang ini. Satu mobil juga berhenti untuk melihat. Supir tersebut juga keluar dengan kamera di tangannya dan mengambil gambar makhluk aneh ini.

Saat mereka menyaksikan, makhluk raksasa ini meluncur tidak lebih dari 20 kaki dari atas permukaan dan terlihat mengepakan sayapnya beberapa kali. Setiap kepakan membuatnya terbang sekitar 20 kaki ke atas permukaan.

Karena makhluk itu terbang dengan rendah, sayap yang besar terlihat sangat jelas oleh para saksi mata. Saksi mata mengatakan pada Jim bahwa, makhluk itu melampaui satu tepi trotoar, sekitar 20 kaki panjangnya. Makhluk raksasa bersayap itu kemudian terlihat terbang ke arah barat dan hilang dari pandangan saat melewati pepohonan yang tinggi.

Saksi mata kemudian menjelaskan bahwa, karena makhluk ini cukup besar dan kemungkinan kuat untuk bisa membawa setidaknya seorang pria dewasa, saksi mata memilih untuk pergi karena takut makhluk itu akan menyerang. Tidak ada suara yang keluar dari makhluk ini. Kejadian ini dilaporkan terjadi pada tanggal 20 Mei 2008 pada pukul 2 siang di Washington County, Pennsylvania, dengan durasi penampakan sekitar 45 detik hingga 1 menit.
Buka Komentar
Template By Muh Akram