-->

Sosok Peri Diklaim Terekam Kamera CCTV

Avanoustic.net - Ketika seorang penulis lagu, Lucia Cordaro, sedang melakukan pengamatan melalui rekaman CCTV di laptop milikya, dia sangat terkejut ketika melihat sebuah sosok bercahaya yang dia percaya sebagai sebuah sosok tinkerbell kecil yang sedang terbang melewati kamera.

Ibu dari satu anak ini mengatakan bahwa, dia telah melihat peri dalam kehidupan nyata di luar jendela rumahnya. Penulis lagu yang berusia 37 tahun ini mengklaim telah berhasil menangkap sosok indah pada rekaman CCTV di rumahnya di Chester, Cheshire.

Lucia menjelaskan bahwa, awalnya dia sedang dalam perjalanan menuju ke tempat tidurnya, ketika ia kemudian mendengar suara sepeda motor yang bising berada di luar. Setelah menuju lantai bawah untuk menyelidiki suara bising itu, ia kemudian mendengar suara keras dari suatu benda yang dipercaya telah dilemparkan oleh seseorang ke jendela rumahnya.

"Saat itu hari kamis, dan saya mendengar seseorang di luar memainkan suara motornya, kemudian saya turun untuk melihat apa yang sedang terjadi", ungkap Lucia.

Cryptozoology
Photo: SWNS
"Itu terjadi setelah jam 11 malam saat saya akan naik ke tempat tidur. Saya bisa mendengar suara bising sepeda motor itu di sudut rumah".

"Kemudian ada suara keras yang di lempar di jendela saya, dan saya pikir seseorang telah melemparkan sesuatu".

Lucia mengungkapkan bahwa, dia berpikir akan tahu pelakunya karena dirinya tahu itu akan tertangkap di CCTV miliknya. Namun, apa yang diharapkannya justru berbeda.

Ketika dia melihat rekaman CCTV di laptop, dia terkejut karena telah melihat apa yang dia pikir adalah sosok tinkerbell kecil yang sedang terbang melewati kamera. Untuk melihat klip video dari sosok misterius ini, Anda dapat menyaksikannya di disini.

"Ketika saya melihat pada kamera, saya berpikir ada yang sedikit aneh", jelas Lucia.

"Saya pikir itu kupu-kupu, namun sepertinya itu sangat mirip seperti sosok peri, pasti ada kemungkinannya karena sosok ini sangat aneh".

"Saya memutar, memutar dan memutar kembali, tapi semakin saya melihatnya, semakin saya yakin".

Lucia kemudian menunjukkan anaknya rekaman CCTV tersebut, dan segera melihat makhluk mistis yang dipercaya sebagai salah satu pembantu kecil Santa.

"Ketika saya menunjukkan rekaman ini pada putra saya yang berusia empat tahun, dia berkata: Wow, apakah dia akan kembali saat Natal dan mengatakan padanya jika aku anak yang baik?", ungkap Lucia menirukan gaya anaknya.

"Tidak ada keraguan dalam pikirannya".
Buka Komentar
Template By Muh Akram