-->

2 Makhluk Misterius Berjalan Di Malam Hari

Avanoustic.net - Dua makhluk misterius berjalan di trotoar pada tengah malam, mengejutkan banyak orang saat larut malam. Mereka berjalan dengan empat kaki panjang dan sesuatu menonjol dari punggungnya. Dengan tubuh berwarna hijau tua dan berbintik, mereka berjalan secara perlahan-lahan.

Salah seorang wanita yang saat itu berada di binatu awalnya berpikir sosok itu mungkin rusa. Namun saat melihat jauh lebih mendekat lagi, dia langsung menutup wajahnya dan sangat terkejut karena sosok tersebut ternyata bukanlah rusa.

Dengan tatapan kosong, kulit putih pucat dan ekspresi seperti manusia, membuatnya semakin penasaran. Jika Anda melihat sosok menyeramkan ini berjalan menyusuri jalan di tempat Anda, apakah Anda akan terpesona dan penasaran, atau Anda akan berlari ketakutan?

Ragam
Photo: YouTube/GeneralTampon
Tidak perlu takut, karena ini hanyalah aksi tipuan dengan menggunakan kostum Hallowen. Dua makhluk aneh tersebut sebenarnya diperankan oleh dua orang pasangan seniman, Garen dan Melissa Irwin.

Dalam klip video yang diunggah melalui YouTube oleh akun GeneralTampon, terlihat berbagai reaksi dari orang-orang saat bertemu dengan sosok menyeramkan tersebut. Ya benar sekali, mereka hanya ingin membuat sebuah sensasi yang unik di depan umum untuk mengetahui respon yang diberikan oleh orang-orang yang melihatnya.

Dihiasi dengan beberapa tanduk di punggungnya, makhluk berkaki kurus ini mengembara di jalanan, mengejutkan orang-orang dan menggeram pada anak-anak. Mereka bahkan menakuti beberapa hewan peliharaan.

"Kami membuat 4 kostum panggung berkaki untuk Halloween. Kami menyebutnya 'roh panggung' karena tidak ada nama yang lebih baik dari itu", tulis mereka dalam keterangannya.

"Kami membuatnya dari kruk medis ekstra besar pada lengan yang membuatnya benar-benar hebat. Sangat nyaman! Sedangkan bagian kaki kami mendapatkannya dari peralatan sirkus yang tersedia di thespinsterz.com".
"Garen menggunakan bahan campuran material kering untuk lapisan kakinya. Mereka terbuat dari busa jok (dalam gulungan besar yang ada di dalam bantal kursi) dan kain. Mengherankan tapi mudah untuk membuatnya".

"Kami terinspirasi oleh the Frouds yang membuat Landstriders in the Dark Kristal. Mereka terlihat sebagai sosok berbeda secara pribadi dan kami sangat mencintainya! Kami juga terinspirasi oleh Miyazaki".
Buka Komentar
Template By Muh Akram