-->

Peneliti Australia Klaim Rekam Suara Yowie

Avanoustic.net - Seorang peneliti dari Yowie Listening Project, Australia, mengklaim telah menangkap suara Yowie, makhluk cryptid yang dikenal sebagai Bigfoot Australia. Menurutnya, suara aneh itu berhasil direkam pada hari Kamis, tanggal 12 Februari 2015, di pesisir timur negara tersebut.

Peneliti yang identitasnya dirahasiakan tersebut mengatakan jika ia telah mencoba untuk menangkap suara yang diduga sebagai bahasa vokal dari Yowie sejak tahun 2010.

"Saya anonim tapi untuk beberapa alasan, dan ini semua tentang hasil. Yang bisa saya lakukan adalah hadir dengan cara yang terorganisir dan membiarkan orang-orang untuk membuat pikiran mereka sendiri", katanya kepada Cryptozoology News.

Bigfoot
"Kira-kira setahun yang lalu di sebuah pegunungan di Australia bagian utara, saya telah mendapatkan serangkaian rekaman suara yang tidak biasa".

"Namun rekaman yang terbaru ini yang cukup menarik bagi saya untuk terus melakukan penelitian audio secara konsisten".

Pada rekaman audio yang paling terakhir yang ia dapatkan, dipercaya merupakan "vokalisasi unclassified" dan ia menduga suara aneh itu berasal dari Yowie. Dia mengatakan, suara itu tertangkap pada hari Sabtu, tanggal 14 Februari, pukul 11:00 waktu setempat.

"Setelah menangkap banyak suara hewan asli yang terdengar selama 4 tahun, saya telah menyimpulkan bahwa suara aneh itu berasal dari sesuatu yang lain dari hewan asli yang dikenal. Dan ini layak dijadikan penelitian lebih lanjut", ungkapnya.

"Ada bukti substansial mengenai makhluk tak dikenal yang tinggal di hutan terpencil di negara ini".

Rekaman audio yang diunggah melalui media Soundcloud awalnya terdiri dari 15 menit audio, tetapi kemudian diedit oleh peneliti menjadi sekitar 1 menit. Proses perekaman tersebut dilaporkan diambil dengan Sony Notetaker ICD-PX312 (alat pencatat dan perekam suara digital) dan berisi apa yang terdengar seperti makhluk misterius yang penasaran, dan mungkin bermain-main dengan peralatan audio yang telah dipasang.



Pada tahun 1976, dua penampakan Yowie yang luar biasa pernah dilaporkan terjadi di Woodenbong, dekat perbatasan Queensland. Dan Australian Alps merupakan regionalisasi biogeografi yang dilindungi oleh Taman Nasional Kosciuszko, sedangkan Alpine National Park adalah pegunungan tertinggi di negara Australia.
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram