-->

Cara Ampuh Mereset Epson T11 Terbaru 100% Tasted

Bismillah, As-salamu'alaikum. Selamat malam sahabat dokter printer dimanapun anda barada, gimana nich kabar kalian semua, semua sehat kan? Di malam hari ini, Meski gerimis dan matahari kurang eksist seharian, semoga tidak menghalangi kita untuk tetap dinamis dan jangan statis ya. so, harus tetap semangat dan terus berkarya tentunya, demi sebuah dicita-cita yang maha mulia. Untuk malam ini saya akan share kepada pembaca semuanya artikel 'Tentang Cara Mereset T11 Terbaru dan sudah 100% tasted'. Tidak ada salahnya cara ini saya posting kembali karena cara ini adalah cara terbaru dan siapa tau masih ada diantara sahabat dokter printer yang masih membutuhkan panduan ini. Langsung ke TKP yuk...

Seperti printer-printer epson yang lainya Epson T11 juga mempunyai batasan cetak yang terekan dalam sebuah counter, dimana conter ini menghitung setiap kerja dari printer. Apabila printer ini telah mencapai puncak/batas maksimal dalam mencetak, maka dengan sendirinya printer ini akan bling dan diem tidak mau melakukan aktifitas kemudian biasanya dengan tambahan keterangan status monitor printer 'Service Required'. Jika printe sahabat mengalami indikasi seperti yang telah saya gambarkan diatas maka fix printer anda minta di RESET. Anda ingin tau cara meresetnya? Baca terus artikel ini sampai selesai ya...

INDIKASI AWAL :
Indikasi awalnya ketika printer ini dihidupkan maka printer akan menyala tapi tidak menandakan ada aktifitas kemudian lampu blink merah dan muncul keterangan 'Service Required' bla bla bla dilayar monitor atau lcd kita.

Baca juga : Cara Reset Epson L220 Service Required

LANGKAH-LANGKAH MERESET :
Untuk Cara meresetnya sangat mudah sekali lho sahabat, anda tinggal mengikuti panduan yang akan saya berikan, kemudian anda terapkan dengan benar. Caranya :
  1. Pastikan driver printer epson T11 telah terinstall di pc atau laptop kita, jika belum punya drivernya bisa di unduh disini.
  2. Download software resetter Epson T11 disini.
  3. Extract Softwarenya kemudian jalankan aplikasi AdjProg.exe.
  4. Klik 'Accept'.
  5. Klik 'Select'.
  6. Model Name Pilih 'T11'.
  7. Klik Particular Adjusment Mode.
  8. Kemudian pilih/sorot Waste ink pad conter.
  9. Selanjutnya 'chek' Centang 'main pad counter' dan klik 'Initialization' terakhir finish.
Demikian sahabat Cara Mereset Printer Epson T11, Saya berharap semoga Langkah-langkah yang telah saya paparkan diatas bisa di mengerti dan bisa di praktekkan dengan sempurna hingga berhasil.

Baca juga : Cara Reset Epson L310 Service Required

Dalam Penulisan artikel ini penulis menyadari banyak susunan kata yang mungkin kurang pas atau ada yang kurang dalam pembahasan, maka dengan itu sudilah kiranya para pembaca memberikan masukan yang tentunya sifatnya membangun demi kemajuan blog ini.

Mungkin sampai disini dulu sahabat pertemuan kita dimalam hari ini dan insya allah kita sambung lagi di lain kesempatan dengan postingan yang lebih bagus dan lebih menarik lagi. Sekian, Was-salamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh...
Buka Komentar
Template By Muh Akram