-->

Cahaya Misterius Di Langit Carolina

Avanoustic.net - Beberapa tahun belakangan ini Carolina Selatan secara berkala telah menjadi tempat observasi akan cahaya misterius di malam hari. Sama halnya seperti penampakan cahaya misterius yang baru-baru ini terlihat di daerah Carolina Selatan.

Menurut laporan, cahaya tersebut berwarna-warni dengan bentuk sorotan besar dan tidak beraturan. Hal tersebut telah menarik perhatian media dan juga menarik perhatian para pengamat UFO di seluruh dunia.

Selain itu, para ilmuwan juga meyakini jika ada fenomena alam yang sedang terjadi atau mungkin bahkan ada kaitannya dengan pihak militer, karena mereka dapat saja menjadi sumber kehadiran cahaya ini. Dari tahun ke tahun, memang banyak sekali laporan-laporan yang diterima di daerah tersebut mengenai cahaya misterius yang sering terlihat di area pesisir pantai Myrtle.

UFO
Video di bawah ini adalah bukti dari kehadiran cahaya misterius itu, dimana tampak jelas beberapa cahaya yang berukuran besar membentuk seperti sebuah formasi. Ada sumber yang mengatakan bahwa cahaya misterius ini menyerupai pesawat tempur militer Amerika. Mengenai hal itu, sampai saat ini belum dapat dikonfirmasikan pada pihak militer.

Namun, jika itu adalah sebuah pesawat tempur maka tidak mungkin pesawat tersebut dapat terbang pelan dan diam pada satu posisi saja. Selain itu, cahaya yang tampak pun sangat berbeda jauh dari cahaya sorotan pada alat tempur militer biasanya. Hal ini juga yang diyakini dan menjadi pertimbangan mendasar oleh sebagian pengamat UFO.

Video penampakan ini diambil oleh Mr. Miltton Finch, diambil pada pagi hari jam 7:50 waktu setempat pada tanggal 15 Januari 2014 lalu di dekat rumahnya di St. Stephen, Carolina Selatan.

Saat diwawancarai oleh beberapa media setempat, Beliau menjelaskan bahwa pada awalnya ada tiga cahaya besar, lalu tidak lama berselang di belakang mereka ada tiga cahaya lagi yang diikuti dengan sorotan cahaya yang lebih kecil. Mereka bergerak dengan perlahan ke arah barat dengan durasi sekitar 10 menit.

"Ukurannya sebesar obat aspirin dan tidak berbentuk, hanya tampak bulat bersinar. Akhirnya cahaya misterius tersebut menghilang di balik pepohonan. Kemudian muncul pesawat militer yang menuju arah yang sama dari belakang cahaya tersebut, namun lebih banyak dari biasanya", ungkap Mr. Miltton menceritakan kronologi kejadiannya.

Perlu diketahui pula bahwa di sekitar Kota Carolina Selatan sendiri memang ada dua bandara kecil yang terletak di Summerville dan Mount Holly. Kemudian ada juga Bandara terbesar dan paling sibuk yaitu The Charleston International Airport, yang terletak dekat Joint Base milik militer.

Joint Base sendiri berada di bawah pengaturan 628 Air Wing dan merupakan salah satu pusat sistem pertahanan Amerika Serikat yang paling sibuk. Berbagai penampakan udara misterius sering terjadi di lokasi tersebut sehubungan dengan jalur Joint Base.
Buka Komentar
Template By Muh Akram