-->

Penampakan UFO Di Awal 2014

Avanoustic.net - Di awal tahun 2014 ini ternyata banyak sekali laporan-laporan mengenai munculnya benda terbang aneh di beberapa negara. Munculnya benda terbang aneh yang lebih dikenal dengan istilah UFO atau Unidentified Flying Object atau dalam istilah Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional disebut dengan Beta (Benda Terbang Aneh) ini bukanlah hanya isapan jempol belaka.

Seperti beberapa penampakan yang terjadi di Rusia, Meksiko, Argentina, Brazil dan sebagian negara bagian Amerika Serikat khususnya mendapat pengakuan dari pemerintahan setempat. Meskipun informasi yang diberikan tidak se-detail yang kita harapkan, namun setidaknya hal ini sudah bisa membuka mata dan pikiran kita tentang keberadaan dan penampakan UFO yang terjadi bumi kita ini.

Memang semenjak penemuan yang paling menghebohkan di tahun 1947 yang lebih dikenal dengan "insiden Roswell" dimana telah ditemukannya UFO beserta 4 alien yang mengalami kecelakaan di daerah Roswell, New Mexico pada tahun 1947 silam, berbagai penelitian-penelitian terus dilakukan oleh Badan Antariksa di banyak negara guna mengungkap rahasia dibalik hadirnya benda-benda asing yang masuk ke bumi ini.

Pro dan kontra pun selalu terjadi jika kita membahas mengenai UFO ini. Hal ini dinilai wajar dan tidak berlebihan mengingat selama ini badan-badan antariksa dunia masih banyak yang lebih memilih diam daripada membuka secara gamblang tentang apa yang sebenarnya terjadi serta perkembangan-perkembangan terbaru apa saja yang telah ditemukan perihal kehadiran UFO di beberapa belahan bumi ini.

Benarkah UFO itu adalah benda terbang yang dibuat oleh manusia atau sebagai transformasi alat canggih baru militer? Atau benarkah UFO itu adalah suatu benda asing yang memang benar-benar nyata dari luar angkasa? Terlepas dari dua pertanyaan di atas. Semua kembali lagi pada keyakinan kita masing-masing. Yang jelas, alam semesta ini sangatlah luas dan kita tidak tahu apakah di luar sana ada suatu kehidupan lain seperti kehidupan di bumi kita ini.

Berhubungan dengan wacana singkat saya di atas tentang fenomena UFO, kali ini saya akan mengajak Anda semua sahabat Avanoustic untuk melihat beberapa penampakan-penampakan dari benda asing atau UFO yang berhasil direkam oleh beberapa saksi mata di beberapa negara di belahan bumi ini. Semua rekaman video tersebut tentu saja saya dapatkan secara up to date dari beberapa sumber terpercaya dan waktu kejadiannya pun terjadi di awal tahun 2014. Pasti Anda semakin penasaran kan? Baiklah langsung saja kita simak beberapa fenomena terbaru Penampakan UFO Di Awal 2014 di bawah ini. Selamat menyaksikan...

1. Brazil, 24 Januari 2014


Penampakan direkam oleh Emanuel Uzza. Pada video tersebut, dapat dilihat bagaimana cahaya yang berasal dari UFO tersebut berubah-ubah.

2. Ariel School, 26 Januari 2014


Pesawat alien mendarat di atas lahan Ariel School dan saksi mata sebanyak 60 anak. Hal ini tidak mungkin sebuah tipuan karena mengingat saksi mata yang begitu banyak. Dan semua mengatakan hal yang sama mengenai sosok UFO dan alien yang mereka lihat.

3. Arizona, 24 January 2014


Yang menarik adalah bukan hanya satu UFO yang tampak, namun lebih dari satu. UFO tersebut seperti membentuk sebuah formasi rahasia. Video ini diambil dengan HTC One X. Resolusi 3264 X 1840.

4. Monte Hermoso, Buenos Aires, 14 Januari 2014


Saksi mata mengatakan bahwa kejadian ini dikatakan sebagai meteor. Namun apakah yang terjadi di Saltillo, Mexico dan San Antonio, Texas merupakan hal yang sama? Di kedua daerah tersebut juga mengalami penampakan yang sama dalam waktu yang hampir bersamaan. Hal ini masih dipertanyakan dan beberapa peneliti dari komunitas Antariksa masih mendalami kasus ini. 

5. Illinois, 21 Januari 2014
Untuk di daerah Illinois ini, saya hanya mendapatkan bukti dari foto saja. Namun, dari objek foto yang terlihat jelas menunjukkan banyak cahaya yang berasal dari UFO ditampakkan di sini. Saksi mata mengatakan jika cahaya tersebut tidak bergerak dan tidak mengeluarkan suara. Ada yang berwarna merah jingga, putih dan kuning. Yang terlihat setidaknya ada 4 sampai 6 cahaya.

6. Oregon, 25 Januari 2014


Keadaan cuaca pada saat itu berawan dan banyak kabut, namun objek dapat dilihat dengan jelas. Dalam video tersebut, kita bisa melihat bagaimana UFO seperti sedang melakukan pengintaian di daerah sekitar.

Nah, itu tadi beberapa penampakan-penampakan dari UFO terbaru yang berhasil direkam oleh para saksi mata di beberapa negara. Terlepas dari ada atau tidak kaitannya dengan pihak militer atau apapun itu. Kita tentu berharap kehadiran dari benda terbang aneh dan makhluk extraterrestrial tersebut bukanlah suatu misi invasi ke bumi kita, melainkan sebuah misi perdamaian antara sesama penghuni semesta alam.
Buka Komentar
Template By Muh Akram