-->

Raksasa 'Gollum' Tertangkap Kamera Di China

Avanoustic.net - Sebuah foto luar biasa telah menunjukkan sosok raksasa yang muncul dari lembah terpencil di sekitar Beijing.

Dalam beberapa foto yang berhasil di abadikan itu menunjukkan adanya suatu kemiripan pada makhluk dengan karakter "Gollum" dari film Lord Of The Ring.

Menurut the Independent, foto tersebut diambil oleh seorang turis Cina di Huairou, yang mengaku telah telah bertemu dengan "raksasa" dengan bentuk mirip manusia tapi bertelinga besar. Ia mengatakan bahwa ia dan teman-temannya sedang berkemah di hutan ketika ia melihat makhluk tersebut, dan dengan cepat ia mengambil sejumlah gambar di telepon genggamnya sebelum makhluk tersebut berlari menjauh.

Cryptozoology"Aku berjalan keluar untuk buang air kecil, dan tiba-tiba melihat sebuah raksasa. Aku mengambil beberapa gambar-gambar itu, tapi aku sekarang ketakutan oleh keberanianku sendiri", ungkapnya, saat mengomentari beberapa foto yang ia unggah di salah satu media sosial.

Foto ini telah tersebar di seluruh penjuru sosial media Cina dan masih menjadi pembicaraan terhangat saat ini. Setelah tersebarnya beberapa foto penampakan raksasa itu, seorang aktor mengklaim kalau itu hanyalah subjek foto yang mengenakan kostum. Meskipun begitu, banyak orang tetap percaya jika foto-foto tersebut adalah asli serta menganggap klaim yang lakukan oleh salah satu aktor itu masih lemah karena belum menunjukkan bukti-bukti yang akurat.

"Selama akhir pekan aku dan teman-temanku pergi ke gunung untuk mengambil film Sci-fi Mini. Dan ketika aku sedang buang air kecil, seseorang muncul dan mengambil gambarku yang sedang memakai kostum tersebut lalu bergegas pergi", tulis salah seorang aktor yang mengklaim bahwa karakter raksasa itu adalah dirinya.

Update: Sosok misterius tersebut telah dikonfirmasi sebagai seorang aktor yang memakai kostum Gollum. Jadi, ini bukanlah Gollum yang sebenarnya.
Buka Komentar
Template By Muh Akram