-->

Teror Hewan Bertaring Misterius Di Thornhill

Avanoustic.net - Warta harian The Globe and Mail melaporkan bahwa, hewan dengan dua gigi taring misterius yang agresif masih berkeliaran di Thornhill, Ontario, di mana mereka telah meneror warga dan pihak kepolisian lokal.

"Masyarakat sudah disarankan. Semua orang sudah diberitahu dan sekarang kami sedang menunggu informasi", kata Kepolisian Daerah York, Sersan Clint Whitney.

Meskipun telah terjadi beberapa kali penampakan pada beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada konsensus yang pasti tentang jenis spesies hewan apa yang telah melakukan kekerasan dan teror tersebut.

Hewan bertaring tersebut telah dilaporkan menggigit dua orang perempuan, dan hanya menyebabkan luka ringan. Mereka juga dilaporkan telah mengejar beberapa orang yang berada di wilayah tersebut sampai ke rumah mereka, termasuk laporan dari seorang pria yang mengklaim telah selamat dari serangan tersebut setelah melakukan perlawanan dan kemudian ia berlari melaporkan ke pihak kepolisian.

Cryptozoology
Image: Jonathan Hayward/The Canadian Press
Segera pihak Kepolisian Regional York mencari hewan misterius tersebut dengan menggunakan semprotan merica dan bahkan peluru sebagai senjata untuk berjaga-jaga. Seorang petugas dilaporkan telah mendapat serangan secara tak terduga saat sedang melakukan patroli dan melintasi salah satu halaman belakang pemukiman warga. Namun petugas tersebut selamat setelah berhasil memukul mundur sepasang hewan bertaring misterius itu dengan semprotan merica. Dan beberapa hari kemudian, seorang petugas dilaporkan telah menembak salah satu hewan itu di bagian bahu, namun hewan bertaring itu berhasil lolos dan berlari ke daerah hutan.

"Pada saat itu, tanpa obat penenang yang tersedia atau alternatif lain yang aman dalam menempatkan mereka, mereka dianggap sebagai ancaman bagi keamanan publik. Dan itulah mengapa tembakan itu ditembakkan oleh petugas", kata Sgt. Whitney kepada pihak media.

Ada ketidaksepakatan diantara para saksi dan termasuk polisi yang bertugas saat itu tentang jenis dari hewan bertaring misterius yang mereka lihat.

"Ada beberapa orang yang bersumpah bahwa itu adalah hewan anjing ras Jerman, sedangkan yang lainnya mengatakan itu adalah coyote, dan mereka percaya bahwa itu adalah anjing jenis hibrida", jelas Sgt. Whitney.

"Semua orang memiliki pendapat yang berbeda tentang jenisnya, tapi sampai kita belum dapat menangkap hewan tersebut, kita tidak akan tahu pasti. Hal yang paling aman untuk mengatakan saat ini adalah bahwa mereka hewan dengan dua gigi taring yang tidak dapat dijinakkan".

Para ilmuwan mengatakan bahwa hewan jenis serigala dan coyote mulai melakukan kawin silang di Ontario pada awal abad ke-20, dan beberapa percaya bahwa spesies hibrida telah berkelana ke daerah perkotaan.

Beberapa warga di Thornhill dan staf lapangan golf yang berada di wilayah tersebut mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa mereka telah melihat sepasang anjing hutan telah tinggal di daerah tersebut selama dua tahun terakhir. Tapi tidak jelas apakah anjing agresif tersebut adalah hewan yang sama dengan apa yang mereka cari.
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram