-->

Dua UFO Dilaporkan Muncul Di Ontario Selatan

Avanoustic.net - Pada 10 Agustus lalu, telah dilaporkan penampakan objek terbang berbentuk "V" pada pukul 9:40 malam hari waktu Amerika Serikat, di Burlington, Ontario.

Menurut laporan Mutual UFO Network (MUFON), saksi mata sedang mengendarai mobil menuju ke rumah seorang kerabat, saat dia melihat objek dengan cahaya merah dan putih. Sesaat saksi mata mengira itu sebuah gedung, namun dia menyadari bahwa objek tersebut bergerak, lalu dia segera menghentikan mobilnya untuk melihat lebih jelas objek misterius tersebut.

"Bentuknya panjang, lebar, berbentuk V dengan dua lampu di masing-masing sisinya. Dua di bagian luar sayap dan satu pada bagian tengah. Warna lampu merah dan yang lebih kecil berwarna putih", ungkap saksi mata.

UFO
Image: V-shaped UFO/MUFON
Saat menyadari betapa besarnya objek tersebut, saksi mata berusaha mengambil gambar dengan telepon selularnya, kemudian objek tersebut bergerak maju ke arah pepohonan dan saksi mata kehilangan pandangan terhadap objek tersebut.

MUFON mendapatkan laporan bukan hanya itu saja, penduduk di sekitar sungai Niagara, dekat Buffalo, New York, juga melaporkan hal yang sama pada tanggal 13 Agustus pada pukul 10:10 malam waktu Amerika Serikat.

Awalnya saksi mata mengira itu adalah tiga buah meteor, dan sangat nampak dengan jelas karena cuaca yang cerah. Namun dia menyadari bahwa objek tersebut bergerak dengan cepat mengitari perbatasan Canada dan Amerika.

Mereka sempat mengira bahwa ini adalah drones di perbatasan. Namun objek lainnya datang dengan tiga cahaya besar dan terbang tanpa suara. Saat objek mendekat, dia menyadari betapa besarnya objek tersebut. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat foto penampakan UFO dari MUFON di sini

Saksi mata menambahkan bahwa objek tersebut terbang dengan sangat cepat, lebih cepat dari pesawat manapun yang dia ketahui. Objek tersebut terbang ke arah selatan dan menghilang dalam sekejap. Dan dia percaya jika objek terbang aneh itu adalah sebuah UFO.
Buka Komentar
Template By Muh Akram