-->

Polisi Konfirmasi Penampakan UFO Di Pennsylvania

Avanoustic.net - Beberapa saksi, termasuk petugas kepolisian yang berjaga pada saat kejadian, mengklaim telah melihat UFO atau benda terbang aneh (BETA) di Lower Paxton Township, Pennsylvania.

Obyek anomali ini pertama kali ditemukan oleh Stephanie Wilkerson, saat sedang duduk di teras depan rumahnya pada Senin malam.

Seperti yang diwartakan harian online ABC27, awalnya Wilkerson percaya bahwa objek terbang dengan lampu terang itu adalah suatu bagian dari sebuah pesawat terbang biasa. Namun Wilkerson menjadi tertarik ketika dia melihat keanehan dari objek terbang tersebut dengan perubahan warna yang terjadi. Dia kemudian segera menelepon suaminya dan menyuruh keluar untuk melihat apa yang terlihat.

UFO
Image: Youtube/JDQuantum
Selain suaminya, seorang tetangga juga mengetahui penampakan misterius ini, kemudian ia masuk ke dalam rumah untuk mengambil beberapa teropong dalam upaya untuk mengidentifikasi objek tersebut, namun tetap tidak dapat melihat jika itu adalah suatu bagian dari pesawat biasa.

Akhirnya mereka melaporkan kejadian ini dan memanggil pihak kepolisian Lower Paxton Township. Dan seorang perwira polisi datang untuk menyelidiki laporan tersebut di tempat kejadian.

Salah seorang dari perwira kepolisian yang berada di tempat kejadian, Lt. Garry Seefeldt, merasa sangat kebingungan dengan apa yang telah dia dilihat. Dia tidak tahu tentang benda yang sedang terbang di atas langit malam itu.

Dirasa merupakan suatu hal yang aneh, perwira kepolisian tersebut kemudian langsung menelepon atasannya untuk meminta pendapat, tapi mereka tetap tidak dapat menjelaskan apapun pada fenomena penampakan UFO tersebut.

Pihak kepolisian Lower Paxton Township tersebut langsung menghubungi pihak dari Fort Indiantown Gap And Harrisburg International Airport, untuk mendapatkan keterangan dan meminta konfirmasi tentang daftar penerbangan ada jam tersebut. Namun, pihak Informasi Bandara menjelaskan bahwa mereka tidak mengetahui apa-apa tentang hal itu. Pihak bandara memberitahukan bahwa tak ada jadwal penerbangan pada saat itu.
Buka Komentar
Template By Muh Akram