-->

Seram, Penampakan Slender Man Di Moskow

Avanoustic.net - Sebuah sosok gelap dengan lengan dan kaki panjang terlihat merangkak melintasi dinding sebuah bangunan tinggi di Kota Moskow, Rusia.

Dalam rekaman video yang luar biasa ini menunjukkan sosok menyeramkan yang disebut sebagai "Slender Man" tengah menaiki struktur sisi bangunan dengan sangat cepat. Sosok misterius tersebut berpindah-pindah antara satu sisi ke sisi lainnya dibantu dengan kedua lengan dan kaki yang sangat lentur dan mampu memanjang.

Menurut beberapa sumber, Slender Man adalah sosok makhluk raksasa atau monster yang tidak memiliki wajah dan memiliki sifat yang sangat jahat. Dia bertubuh gelap dengan tinggi badan sekitar delapan meter.

Cryptozoology
Image: Youtube
Pendapat lain menyebutkan bahwa, Slender Man adalah sosok makhluk misterius yang memiliki vektor atau pelengkap tambahan yang konon tajamnya seperti sebuah pedang. Vektor inilah yang disebut-sebut sebagai alat untuk melukai korbannya atau sebagai perisai pertahanan diri.

Selain itu, ada yang mengatakan jika makhluk ini merupakan salah satu jenis dari bangsa lelembut, dengan alasan karena dia mampu menghilang dan jarang terlihat dengan kasat mata.

Di negara Skotlandia, Slender Man disebut juga dengan nama "Fear Dubh" atau makhluk dari kegelapan, sedangkan masyarakat Jerman menyebutnya dengan "The Dutch Takkenmann" atau "Der Grosse" yang berarti manusia ranting atau jangkung. Bagaimana dengan Indonesia? Mungkin bisa dikatakan Slender Man ini mirip dengan sosok Genderuwo, jenis lelembut yang memiliki tubuh besar dan gelap.

Dalam rekaman video berdurasi sekitar dua menit yang diunggah melalui Youtube tersebut, menunjukkan sosok gelap menyeramkan dengan kedua lengan dan kaki panjang tengah memanjat sisi bangunan tinggi layaknya seperti seekor laba-laba.

Video yang telah diposting oleh pengguna yang dikenal sebagai The Eye In The Sky, berjudul "New Slender Man Video Footage From Moscow Russia January 2014", sampai saat ini telah dilihat lebih dari 432.000 kali. Meskipun telah dipublikasi pada bulan Januari lalu, namun baru bulan ini media-media online dunia gencar memberikan pemberitaan penampakan misterius ini.

Berbagai macam tanggapan dan komentar tentang penampakan sosok Slender Man ini bermunculan. Sebagian orang mempercayai bahwa sosok aneh tersebut, sebagian lagi berada pada posisi antara percaya dan tidak percaya. Namun bagi orang-orang skeptis, mereka menganggap sosok yang terlihat di video tersebut hanyalah sebuah editan atau bualan saja.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda percaya degan penampakan Slender Man ini? Pilihannya hanya ada pada Anda.
Buka Komentar
Template By Muh Akram