-->

Crop Circle Misterius Muncul Di Jerman

Avanoustic.net - Misteri crop circle yang muncul dalam semalam di ladang gandum milik petani asal Jerman ini telah membuat heboh penduduk Bavaria, Jerman.

Menurut News Sky, kemunculan crop circle ini telah menarik perhatian pengunjung yang berasal dari jauh. Banyak diantara para pengunjung yang ingin mengabadikan penampakan sebuah fenomena yang masih menjadi teka-teki yang belum terpecahkan sampai saat ini.

"Saya yakin bahwa Anda bertanya-tanya, namun sebenarnya Anda bisa bertanya pada diri Anda sendiri, apa yang bisa membuat hal seperti ini", kata salah seorang peneliti dan pemerhati crop circle.

Alien, Misteri, UFO
Image: News Sky
"Walaupun sebagian orang berpendapat bahwa hal ini mungkin dilakukan oleh murid sekolah dimana pemilik ladang adalah seorang pengajar, tapi apa yang Anda lihat adalah sebuah desain yang sangat berbeda, tidak seperti lainnya. Bentuknya sangat bagus!"

Dengan diameter 75 meter, crop circle ini pertama kali ditemukan oleh seorang penerbang balon udara yang sedang melintas di dekat Weilheim.

Pemilik lahan, Christoph Huttner, mengatakan bahwa, ini bukanlah hasil dari perbuatannya, namun bisa saja ini perbuatan para murid-muridnya, yang kebetulan sedang menikmati masa liburan.

Alien, Misteri, UFO
Image: News Sky
"Saya rasa mustahil membuat ini dalam semalam, dan perhitungannya tentu harus sangat tepat, bagaimana mungkin?", ungkap seorang pengunjung yang juga pecinta seni.

Christoph menambahkan bahwa, dia tidak yakin akan mempertahankan crop ini atau tidak di ladang gandum miliknya. Dia tidak ingin dengan kemunculan crop circle yang misterius ini akan membuat usahanya sebagai seorang petani menjadi terganggu.
Buka Komentar
Template By Muh Akram