-->

Sosok Misterius Membawa Kapak Terlihat Di Kapal Tua

Sosok Misterius Membawa Kapak Terlihat Di Kapal Tua - Sosok hantu cukup menakutkan bagi kebanyakan orang, tapi ketika salah satunya muncul dengan memegang kapak di salah satu sudut ruangan di sebuah kapal tua, itu sudah cukup untuk membuat media sosial mengalami kehebohan.

Menurut The Mirror, sebuah foto yang telah di posting melalui media sosial Imgur oleh seorang pekerja dermaga, memperlihatkan sosok penampakan aneh yang sedang mengintip di sekitar pintu ruangan kapal yang telah di nonaktifkan tersebut.

"Bulan lalu kami datang ke dermaga untuk melakukan reparasi dan perbaikan. Sebelah kami adalah kapal militer tua yang akan dirobohkan. Setelah semua pekerjaan yang bersifat sensitif telah dibongkar, para pekerja dermaga bebas untuk pergi", ungkap pekerja yang menyebut dirinya sebagai Stevgoldhound, yang telah mmengunggah foto penampakan itu melalui Imgur.

Disebutkan bahwa, seorang mandor dermaga, John, yang naik pertama kali ke atas kapal militer tua berjenis frigate itu dengan membawa kamera untuk mengambil gambar dari area kerja. Dia kemudian mengirim semua foto-foto yang telah didokumentasikannya untuk kemudian diberikan kepada atasan.

Misteri
Image: Imgur
Saat atasan melakukan check pada foto-foto yang telah diterimanya, dia melihat ada salah satu foto yang tampak sangat aneh dan janggal. Atasan itu langsung bertanya pada John mengenai siapa orang terlihat berada di ujung ruangan kapal dengan memegang kapak tersebut.

Baca Juga Artikel Ini:
Dan John pun menjawab tidak tahu dan Ia tidak pernah melihat siapa pun berada di dalam area kapal militer tersebut. Dengan melihat pada kenyataannya itu adalah sebuah kapal militer, tentu saja tidak ada satu orangpun yang diperkenankan bebas mendekati atau bahkan berada di dalam kapal tersebut.

Pencarian pun akhirnya dilakukan untuk mencari sosok yang telah tertangkap kamera tersebut, termasuk pendataan terhadap para pekerja dermaga, namun tidak ada yang ditemukan. Bahkan pada kamera CCTV juga tidak ditemukan adanya siapapun yang masuk ke dalam bangkai kapal tua itu.

Sampai saat ini, sosok misterius yang berada di dalam foto tersebut masih menjadi pro dan kontra di kalangan pengguna sosial media. Ada sebagian yang percaya bahwa itu adalah sosok hantu dengan penampakan yang sempurna, dan ada juga yang berpikiran skeptis dengan menganggap foto itu adalah sebuah editan atau sejenisnya.

Namun, bagi para pekerja dermaga termasuk sang Mandor, John, hal itu terlihat aneh, karena sangat sulit bagi orang luar atau bahkan mungkin para pekerja itu sendiri untuk bisa dengan bebas masuk ke dalam bangkai kapal tua tersebut, sedangkan prosedurnya sangat ketat.
Buka Komentar
Template By Muh Akram