-->

Penampakan Sosok Bigfoot Di Danau Tahoe

Avanoustic.net - Seorang pemuda dengan nama samaran, Couch Potato, mengklaim telah berhasil merekam sosok makhluk misterius yang dijuluki sebagai "Bigfoot" di danau Tahoe saat sedang sedang bermain skateboard dengan temannya.

Pemuda tersebut menceritakan bahwa dirinya tidak menyadari adanya sosok bigfoot saat mereka sedang bermain melintasi jalan di daerah Danau Tahoe. Dia baru menyadarinya pada saat tiba di rumah dan memutar video yang telah direkamnya.

Apa yang terlihat di dalam video tersebut sangat mengejutkannya, karena selama ini pemuda tersebut mengaku tidak percaya dengan adanya sosok monster yang banyak diceritakan dan diklaim keberadaannya oleh warga Amerika.

Cryptozoolgy
Image: The Paranormal Review/CouchPotato/YouTube
"Saya tidak menyadari sosok bigfoot hingga saat saya pulang dan memutar video yang saya rekam", ungkap pemuda itu.

Video yang berdurasi 7 menit ini kemudian diedit menjadi 1 menit dan telah dikirim ke the Paranormal Review untuk dilakukan analisa khusus dalam aktivitas paranormal dan memecahkan misteri ini.

Dalam video yang dapat Anda saksikan di bawah ini, menampilkan sosok bayangan hitam sedang berdiri diantara pepohonan.

"Ada bayangan hitam di dekat semak-semak saat kami meneliti video ini. Couch Potato tidak mengatakan apapun saat menyerahkan video ini pada kami", ungkap the Paranormal Review.

"Saya belum bisa memastikan apakah ini bigfoot atau bukan".

Danau Tahoe adalah danau air tawar yang berada di perbatasan antara California dan Nevada.

Penampakan serupa pernah terlihat pada tahun 2012 yang lalu, dimana seorang pria telah mengklaim dan mengatakan telah berhasil merekam penampakan bigfoot serta merekam suara teriakannya.
Buka Komentar
Template By Muh Akram