-->

Wajah Misterius Muncul Di Sayap Ngengat

Avanoustic.net - Bagi beberapa orang, saat mereka melihat ngengat yang pertama kali mereka lakukan adalah membunuhnya, atau setidaknya mengusirnya keluar rumah. Namun tidak pada ngengat yang satu ini. Banyak orang percaya mereka melihat sebagai pesan dari Yesus, demikian menurut laporan dari Metro.

Yvonne Esquilin, Seorang ibu rumah tangga dari Texas, sangat terkejut saat dia melihat seekor ngengat yang berada di dalam rumahnya dan mengklaim bahwa ngengat tersebut membawa wajah Yesus di sayapnya.

Waktu kehadiran serangga ini sangat tepat, karena Esquilin sedang berdoa untuk pendidikan putrinya dan dia meyakini bahwa warna kuning melambangkan harapan dan coklat melambangkan berita Tuhan.

Misteri
Picture: Yvonne Esquilin
"Saya yakin ini adalah tanda. Tuhan memberitahukan saya berita baik akan datang dan untuk terus berharap", ungkap Esquilin.

Namun, tidak semua orang yakin jika binatang tersebut telah diberkati menurut Alkitab. Teman-teman dan beberapa orang yang melihat foto yang telah diunggah Esquilin di sosial media itu mempunyai tanggapan yang berbeda. Mereka melihat bahwa sosok wajah misterius yang berada di sayap ngengat itu lebih mirip wajah iblis.

Bagaimana menurut Anda, apakah sosok wajah misterius yang muncul di sayap ngengat itu tampak seperti sosok Yesus? Ataukah wajah itu merupakan sosok dari Iblis?
Buka Komentar
Template By Muh Akram