-->

Pendeta Ini Dijuluki Imam Terkuat Di Dunia

Avanoustic.net - Pendeta berusia 51 tahun ini begitu sangat terkenal karena memegang beberapa Guinness World Records, termasuk menarik sebuah pesawat terberat dan telah mengangkat 22 wanita dengan punggung.

Dr Kevin Fast, seorang pendeta asal Kanada, telah diberi sebuah karunia dan kelebihan oleh Tuhan dengan memiliki kekuatan tubuh atau daya angkat yang luar biasa. Dengan kelebihan yang dimilikinya ini, membuat dia dijuluki sebagai imam terkuat di dunia.

Pendeta Kanada ini telah melakukan pertunjukan ketangkasan yang luar biasa dari angkat berat selama bertahun-tahun setelah terinspirasi dari Louis Cyr, seorang pria terkuat di dunia dalam 19th Century.
Ragam
Photo: Caters
Dia memegang beberapa Guinness World Records termasuk mampu menarik sebuah pesawat dengan berat 189 ton, hampir setara dengan bobot Airbus A330, sejenis pesawat terbang jet sipil komersial produksi Airbus. Selain itu, dia juga berhasil menarik truk dengan beban berat 500 kilogram yang ditarik menepi sejauh 100 feet dengan menggunakan bahu.

Ragam

Prestasi lainnya termasuk menarik mobil pemadam kebakaran lebih dari 100 feet, mengangkut rumah dengan berat 40 ton di jalan, serta mengangkat 22 wanita dengan punggungnya.

Ragam

Dia bersaing secara profesional di Highland Style Games di Amerika Utara saat tidak melaksanakan tugas seperti menjadi imam dalam sebuah acara pernikahan dan pembaptisan di Gereja St Paul Lutheran di Kanada.
Buka Komentar
Template By Muh Akram