-->

Wajah Misterius Muncul Di Lantai Toilet

Avanoustic.net - Seorang ibu dari lima anak asal Birmingham, mengklaim bahwa dia telah melihat dan berhasil mengabadikan sosok wajah misterius di lantai toilet, yang dia percaya sebagai wajah dari Yesus Kristus.

Defiant Freda Murphy, 52 tahun, mengatakan bahwa dia akan tetap pergi kemanapun dia mau meski serangkaian insiden seram terjadi di rumahnya yang telah berusia 100 tahun.

Freda menjelaskan bahwa, dia melihat sosok seraut wajah misterius tersebut setelah mengambil foto pada saat merenovasi rumahnya yang berlokasi di Birmingham. Jejak seram yang misterius itu terlihat seperti mengeluarkan air mata yang jatuh dari mata sebelah kanan.

Paranormal
Photo: Birmingham Mai/Freda Murphy
Kejadian ini adalah yang terbaru dan paling nyata dengan bukti lengkap dalam serangkaian aktivitas paranormal yang sebelumnya telah banyak dilaporkan.

"Pada suatu waktu, tiba-tiba muncul kabut seperti awan di atas kepalaku ketika aku sedang bersantai", ungkap Freda.

"Begitu banyak sudah kejadian aneh yang terjadi di sini. Banyak orang telah ketakutan".

Menurut Birmingham Mail, Freda dan keluarganya telah mengalami fenomena gangguan hantu secara intens di rumah tuanya itu. Banyak kejadian-kejadian aneh dan sangat mengkhawatirkan yang dialami oleh keluarga Freda seperti misalnya terdengar suara tangisan bayi atau suara seperti orang sedang berjalan, dan bahkan sebuah dorongan saat mereka sedang tertidur juga pernah dilaporkan.

"Kami baru mengecheck lantai properti kami dan aku mengambil gambar sebagai alat bukti untuk pengacaraku dalam sebuah kasus tuntutan", jelas Freda.

"Ketika aku melihat gambar itu sebelum dikirim, tiba-tiba bulu kuduk dan tulang belakangku merinding. Aku bisa melihat mata, hidung, mulut, rambut panjang dan jenggot dengan sangat jelas".

Paranormal
Photo: Freda Murphy
"Banyak orang mengatakan sosok wajah itu tampak seperti Yesus".

Dilaporkan juga bahwa warga sekitar semakin merasa ketakutan setelah kejadian tersebut, hal ini menjadi begitu sangat mengkhawatirkan bagi mereka, hingga Freda harus menghubungi seorang spiritualis untuk mencari bantuan.

Selama penyelidikan, Freda melaporkan bahwa telah menemukan sosok jasad bayi yang telah meninggal dalam salah satu properti miliknya yang juga telah berusia sangat tua.

"Spiritualis mengatakan ada banyak sekali aktivitaas paranormal yang terjadi di dalam rumah", ungkap Freda.

"Tapi aku tidak takut lagi. Aku tetap akan pergi kemanapun aku mau".

"Tidak ada yang bisa menjelaskannya. Dan tidak ada yang dapat memberitahu kita apa artinya".
Buka Komentar
Template By Muh Akram