-->

Aktivitas Orb Misterius Muncul Di LMI

Aktivitas Orb Misterius Muncul Di LMI - Sebuah rekaman menakutkan yang dipercaya sebagai sosok hantu yang dulunya adalah seorang 'Lord Mayor' dari Liverpool yang terkenal, telah diklaim berkomunikasi dengan para peneliti paranormal.

Sebuah tim dari Sefton Paranormal Investigators merekam kejadian menakutkan pada saat pemandu wisata membawa rombongan wisata ke Liverpool Medical Institute (LMI), sebuah bangunan yang terkenal dengan aktivitas paranormalnya. Namun, hanya ada satu kejadian saat tim menyadari bahwa mereka berhasil merekam kejadian menakutkan tersebut.

Sebuah video yang bisa membuat bulu kuduk merinding memperlihatkan bagaimana orb hantu muncul di tangga, dimana sebelumnya banyak laporan dari orang-orang yang melihat sosok seorang pria dan hewan peliharaannya.

Paranormal
Picture: Sefton Paranormal Investigators
"Sebagai peraturan pertama, kami selalu menanyakan pertanyaan yang mudah, apakah ada roh yang ingin berkomunikasi dengan kami", ungkap Pamela Robinette, anggota dari Sefton Paranormal Investigators.

Orb menakutkan itu tampak menyebrangi jalanan yang dilalui oleh grup tur, sebelum akhirnya menghilang lagi. Rekaman lainnya dari grup sama tidak kalah menakutkannya, dimana sebuah suara terdengar di latar belakang.

"Saat kami sampai di perpustakaan, kami menyiapkan sensor elektromagnetik, yang dikenal dengan nama 'rempod'. Jika kami mendapatkan kontak, maka sensor akan mendeteksi dari lokasi eletromagnetik dimana terdapat sosok roh dan menyiapkan alarm suara".

LMI pertama kali dibuka pada tahun 1837 dan merupakan tempat perkumpulan medis tertua di dunia. Banyak sekali aktivitas paranormal yang sering dilaporkan, khususnya di area ruang perkuliahan dan perpustakaan Victorian.

"Saat memanggil nama Richard Caton, seorang Lord Mayor Liverpool pada tahun 1909, alarm tiba-tiba mati".

"Kami melanjutkan pertanyaan berikutnya pada spirit yang mengaku Richard Caton untuk 2 jam berikutnya dan mendokumentasikan bukti dari tujuh belas kejadian yang didapat dari rempod. Yang menakutkan, setiap kali ini terjadi, temperatur ruang langsung turun 5 derajat dari sebelumnya".

"Rekaman mungkin bukan penyelesaian dari bukti kejadian paranormal, namun yang pasti kami tidak akan berkunjung setelah gelap datang".
Buka Komentar
Template By Muh Akram