-->

Sosok Seperti Malaikat Muncul Di Gerlachov

Sosok Seperti Malaikat Muncul Di Gerlachov - Seorang wanita yang sedang bermain bersama anaknya di sebuah pedesaan di negara Slovakia, tiba-tiba merasa sangat terkejut saat dia melihat ke atas langit dan melihat bentuk seperti sosok malaikat dengan bentuk yang sempurna beserta lingkaran cahayanya.

Andrea Dikantova, yang berprofesi sebagai seorang perawat, sedang menikmati cuaca musim gugur di ladang. Dimana, dia sedang menunjukkan pada anaknya bagaimana cara bermain layang-layang. Andrea tidak percaya dengan apa yang dilihatnya saat dia melihat ke atas langit Gerlachov, Slovakia.

"Saya melihat sekilas saat sesuatu muncul di mata saya, dan saat itu juga saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat. Seperti gambar malaikat dari surga yang ada di buku-buku", ungkap Andrea.

"Spontan saya memberitahu anak-anak untuk berhenti bermain dan melihat awan itu. Saya berkata: lihat anak-anak, ada malaikat".

Misteri
Picture: CEN
Andrea mengambil ponselnya untuk mengambil gambar dan berharap dengan menyebarkan foto ini, dia dapat berbagi kebahagiaan.

Menanggapi foto fenomena alam yang di publikasikan itu, Jan Svoren, seorang ahli astronomi Slovakia, berpendapat bahwa, yang menjadikan objek itu begitu spesial adalah dikarenakan matahari pada saat itu berada di belakang gumpalan awan, ini menandakan karakteristik dari kondisi cuaca yang sangat bagus.

"Ini adalah gumpalan awan. Yang merupakan karakteristik dari cuaca yang hangat. Matahari berada di belakang awan, membuat gambar tampak spesial", ungkap Svoren.

Andrea tidak mempermasalahkan pendapat setiap orang terkait dengan fenomena alam yang indah ini. Bagaimanapun juga, dia merasa senang dan beruntung bisa mengabadikan momen langka yang jarang sekali terjadi.

"Saya rasa petugas cuaca dapat menjelaskan untuk hal ini. Namun saya bahagia telah mendapat kesempatan melihat dan mengabadikannya, sehingga dapat menyebarkan dengan yang lainnya, sebelum awan itu menghilang", jelasnya.
Buka Komentar
Template By Muh Akram