-->

Monster Laut Muncul Di Pulau Sentosa

Avanoustic.net - Monster laut berbentuk aneh ini ditemukan di dalam laut oleh seorang nelayan asal Singapura.

Ong Han Boon, berumur 54 tahun, sedang berada di lokasi memancing favoritnya di Pulau Sentosa, dimana dia memasang alat pancingnya dan berharap mendapat tangkapan segar untuk makan siang.

Dia duduk dengan ditemani beberapa kaleng bir, hingga tiba-tiba alat pancingnya bergerak, namun dia tidak menyangka apa yang dia dapatkan.

"Saya menyadari pancingan saya bergerak-gerak dan saya bersemangat", kata Boon.

Cryptozoology
Photo: YouTube/Ong Han Boon
"Namun saat saya menariknya keluar dari air, saya sangat terkejut dengan apa yang saya liat".

Makhluk misterius yang tampaknya memiliki 100 tentakel seperti tangan ini, sekilas terlihat menyerupai seperti bintang laut atau gurita.

"Saya pernah menemukan benda-benda aneh dari laut, tapi saya belum pernah menemukan yang seperti ini sebelumnya. Tangannya ada dimana-mana",lanjut Boon.

"Saya pikir itu menyerupai alien atau mutant".

Boon kemudian menyebarkan rekaman video miliknya ini secara online Dia berharap ada yang memberi tahu makhluk apa itu sebenarnya.

"Saya sudah menanyakan kepada semua teman saya dan tidak ada yang mengetahuinya. Saya juga sudah mencarinya di internet, namun tidak ada hasil", jelas Boon.

"Jadi jika tidak ada siapapun yang mengetahuinya, jadi saya pikir saya benar, ini alien atau jenis makhluk baru atau mutant".

"Tidak mengejutkan karena dengan polusi yang ada di laut belakangan ini".

Sampai saat ini, belum ada tanggapan atau keterangan resmi dari para ahli kelautan tentang penemuan monster laut yang misterius ini. Boon hanya bisa berharap agar masalah ini mendapat perhatian dari para ahli kelautan untuk kemudian dilakukan penelitian lebih lanjut dan mengungkap asal usul dari spesias ini.
Buka Komentar
Template By Muh Akram