-->

Hantu Mengambil Kendali Pena Wanita

Avanoustic.net - Ini adalah salah satu fenomena supernatural yang jarang terjadi, dimana roh dari luar mengambil alih tangan seorang wanita dan menulis surat dari dunia kematian.

Catherine Kennedy merekam dirinya saat berada di penginapan Scottish, saat dia dan suaminya, Antonio, bermalam di sana. Rekaman ini sengaja dibuat untuk menunjukkan pada orang bagaimana dia berkomunikasi dengan roh atau spirit dari dunia lain.

Dengan memegang pena yang ringan, dia mengklaim kehadiran roh yang saat itu mengambil alih dan membagikan pesan untuk keluarganya yang masih hidup.

"Kapanpun roh mengambil alih pena, tulisan saya langsung berubah dan tangan saya yang menuntun. Saya hanya duduk dan membiarkan mereka yang menyelesaikannya. ini adalah sebuah anugerah yang luar biasa", ungkap Catherine.

Sejak usia 8 tahun, Catherine dilaporkan telah mengalami penampakan, namun saat itu dia terlalu muda untuk memahami maksudnya.

Supernatural
Photo: PA Features
"Saya masih muda pada saat itu, dan teman bermain yang juga tetangga saya tiba-tiba muncul di pikiran saya saat saya sedang bermain di halaman. Beberapa hari kemudian, ibu saya mengatakan bahwa teman saya meninggal dunia. Setelah itu, kejadian demi kejadian berlanjut. Saya mendapat penampakan dari orang-orang yang saya kenal, lalu saya mendengar berita buruk mengenai mereka. Itu tidak membuat saya takut, saya selalu yakin ada kehidupan setelah kematian yang ingin kita ketahui".

Hingga akhirnya Catherine beranjak dewasa dan menyadari kemampuan supernatural yang dimiikinya.

"Saat itu saya sedang bersantai di rumah dan tiba-tiba ada dorongan mendesak untuk mengambil pena dan kertas. Saya bertanya apakah ada orang di sana, dan tangan saya mulai bergerak. Lalu saya menyaksikan dengan penuh kekaguman, bagaimana tangan saya bergerak dengan sendirinya di atas kertas".

Ada saat dimana Catherine merasa nyaman mengungkapkan rahasia mereka kepada orang dekat. Teman dan keluarga kagum dan mulai bertanya apakah dia bisa menghubungi orang yang mereka sayangi dan sudah meninggal dunia.

"Seorang teman bertanya, siapa yang akan datang padanya. Saya mulai menulis dan masih tidak percaya dengan apa yang saya tulis".

"Tulisan itu merespon pertanyaan teman saya, yang berbunyi, "Iya, kami tidak memiliki pisang". Saya pikir saya tidak bisa memperlihatkan padanya, itu jawaban yang tidak masuk akal".

"Namun mulut teman saya menganga, karena ternyata itu adalah tulisan ayahnya, dimana dia selalu menyanyi dengan kalimat konyol itu. Hanya dengan sedikit kalimat, dia tahu bahwa ayahnya mengawasi dirinya".

Menggunakan kelebihannya, Catherine telah membantu ratusan orang dengan menerima pesan dari spirit orang yang telah meninggal. Dan tahun ini, dia mempublikasikan buku yang berisi kisah nyatanya.

"Saya tahu beberapa orang tidak percaya dengan saya, namun saya menolong roh-roh ini untuk tetap hidup melalui tulisan".
Buka Komentar
Template By Muh Akram